by

Tips Agar Bulu Mata Anda Dapat Tahan Lama

Tips Agar Bulu Mata Anda Dapat Tahan Lama

Bulatin.com – Siapa sih, wanita yang tidak mau tampak cantik walau belum juga gunakan make-up?

Maka dari itu, semakin beberapa wanita yang pilih eyelash extention untuk buat penampilannya ekspresif. Praktis tanpa ada mesti repot gunakan bulu mata palsu sehari-hari.

Nah, agar bulu mata lentik Anda bertahan lebih lama, ikuti sebagian panduan yang ditulis dari model Nine di bawah ini :

Bersihkan serta sikat setiap hari

Menggunakan sambung bulu mata, bukanlah bermakna Anda mesti menjauhi air. Malah, Anda mesti melindungi helaian bulu mata tetaplah bersih supaya tak ada bakteri serta sel kulit mati menumpuk. Bersihkan dengan lembut serta jauhi menggosoknya dengan keras dan pakai sabun lembut bebas deterjen.

Hindari panas

Saat barusan menempatkan eyelash extention, jauhi udara panas, paling tidak sepanjang 24 jam pertama. Hal semacam ini supaya lem bulu mata dapat kering prima, hingga ketahanan bulu mata sambung jadi maksimum.

Pilih produk bebas minyak

Agar lebih awet melekat, bulu mata mesti terhindari dar minyak. Jadi bila Anda punya kebiasaan menggunakan eye make-up remover untuk menghapus riasan mata, tentukan formula yang oil free. Pasalnya, minyak bisa kurangi daya rekat lem hingga bulu mata rontok lebih cepat.

Natural

Anda tidak mesti pilih bulu mata ekstra tidak tipis atau panjang yang jadi tidak tampak alami. Semakin panjang serta tidak tipis, jadi ‘beban’ yang dijamin bulu mata asli Anda semakin berat. Ujungnya, baik bulu mata palsu serta bulu mata alami dapat alami rusaknya serta kerontokan lebih cepat.

Tidur telentang

Jauhi gesekan serta desakan di bagian mata untuk menghindar bulu mata rontok. Jadi, baiknya Anda tidur dalam tempat kemampuanng. Tempat tidur terlungkup tidak baik untuk ketahanan bulu mata Anda.

Demikianlah, panduan yang dapat Anda cobalah untuk buat bulu mata palsu tampak menarik sepanjang berminggu-minggu.