by

Tottenham Kian Pelit Keluarkan Dana Belanja Pemain Usai Lolos Semifinal

Tottenham Kian Pelit Keluarkan Dana Belanja Pemain Usai Lolos Semifinal

Bulatin.com – Tottenham Hotspur maju ke semi final Liga Champions, itu kita sudah mengetahui. Tetapi tahukah kamu berapakah uang yang dibelanjakan untuk pemain baru saat musim ini? 0 besar.

Sukses maju ke set semi final Liga Champions bermodalkan cekak bisa menjadi satu narasi pengantar tidur yang akan diulangi oleh pemilik Tottenham sekarang ini, Daniel Levy, yang sudah lama diketahui pelit.

The Lilywhites habiskan musim panas serta musim dingin tanpa ada lakukan 1x juga transfer masuk pemain. Serta ini telah dikit banyak mengganggu Mauricio Pochettino menjadi pelatih, yang pada beberapa peluang telah lakukan sindiran ke pemilik. Apalagi pada pertandingan ini dia kehilangan Harry Kane yang menanggung derita cedera pergelangan kaki selesai datang dengan salah pada pertandingan leg pertama di kandang mereka, satu minggu lalu.

Serta dia sangat terpaksa turunkan bintang asal negara K-pop Son Heung-min menjadi penyerang tunggal di muka dengan tiga pemasok bola di belakangnya, Lucas Moura, Christian Eriksen serta Dele Alli. Son sukses cetak dua dari tiga gol Spurs serta satu gol bekasnya dikandangkan pemain cadangan Fernando Llorente.

Tanpa ada modal pemain baru musim ini serta dengan biaya 0 rupiah, Tottenham dapat dibuktikan sukses singkirkan Manchester City yang lebih difavoritkan dengan skor agregat 4-4 serta lolos karena kelebihan gol tandang.

Daniel Levy sebagai pemilik Tottenham Hotspur didapati begitu jago dalam negosiasi penjualan pemain, tetapi di sisi lain sangat berhati-hati waktu belanja. Harga Gareth Bale waktu di jual ke Real Madrid tambah mahal dibanding harga Cristiano Ronaldo yang didapat Los Blancos dari Manchester United, saat itu. Dia pun hampir tidak sempat ingin menghadirkan pemain bintang. Dengan kesuksesan Spurs sampai set empat besar ini hampir dapat diyakinkan akan membuat Levy berpuas diri dengan kebijaksanaannya itu serta akan makin membuat Pochettino frustrasi dengan rincian pemain cedera.