by

Van Dijk Ungkapkan Strategi Liverpool Hentikan Lionel Messi

Van Dijk Ungkapkan Strategi Liverpool Hentikan Lionel Messi

Bulatin.com – Bek Liverpool Virgil van Dijk memaparkan gagasan hentikan Lionel Messi pada partai semi final menantang Barcelona.

Van Dijk mengungkapkan jika Liverpool akan bertahan bersama dengan menjadi satu satu kesatuan menantang Lionel Messi saat mereka bertanding menantang dengan Barcelona untuk mendapatkan tempat di set final Liga Champions.

Liverpool mengamankan tempat mereka di empat besar dengan kemenangan agregat 6-1 atas Porto pada Kamis pagi hari sesudah Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino serta Van Dijk semua cetak satu gol pada leg kedua perempat final.

The Reds melawan Barcelona pada leg pertama semi final awal Mei ini serta akan menantang Messi yang dapat disebut tengah dalam performa terbaiknya.

Messi tampil begitu memikat di hari Rabu, memberikan inspirasi raksasa Catalan untuk menang agregat 4-0 atas Manchester United dengan cetak dua gol pada set pertama leg kedua perempat final di Camp Nou.

Di tanya bagaimana ia merencanakan untuk hentikan Messi menyusul kemenangan Liverpool atas Porto, Van Dijk menjelaskan pada Viasport Fotball: “Saya tidak paham, kita akan lihat kelak. Ini bisa menjadi laga hebat buat kami semua.”

“Jelas kami begitu suka ada di semi final lagi dan itu hanya satu perihal yang dapat saya jelaskan,” tegasnya. “Ini mengenai lakukan semua bersama, belum pernah mengenai satu lawan satu, belum pernah cuma saya menantang penyerang tersendiri,” imbuhnya.

“Selalu kami (team) menantang kebanyakan orang serta saya fikir itu hanya satu langkah kami dapat bertahan dengan baik. Serta itu akan susah serta saya fikir ia (Messi) ialah pemain terbaik di dunia tapi kita lihat saja kelak,” pungkas pemain belakang asal Belanda itu.