by

Walikota Semarang Mengapresiasi Lomba Mancing Kampung Pelangi

Walikota Semarang Mengapresiasi Lomba Mancing Kampung Pelangi

Bulatin.com – Usaha Walikota Semarang Hendrar Prihadi atau yang akrab dipanggil Hendi untuk selalu membawa masyarakat memberdayakan kemampuan wisata di lokasi semasing mendapatkan tanggapan positif dari penduduk. Hal seperti ini tampak waktu diselenggarakannya lomba mancing di wisata pemancingan Kampung Pelangi baru saja ini.

Di samping menjadi bentuk perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-73, lomba mancing ini diperuntukkan menjadi usaha promo untuk mengusung kemampuan wisata di lokasi yang sudah sempat jadi viral sampai ke luar negeri waktu lalu.

Walikota Hendi waktu buka acara mengemukakan apresiasinya. “Saya berterima kasih pada panjenengan semua karena ini hari Saya lihat jika semangat berjalan bersama dengan untuk bangun kota Semarang jadi lebih baik sudah dapat panjenengan perlihatkan,” katanya.

Hendi juga mengharap karenanya ada lomba mancing ini bisa mengusung pariwisata khusus nya di Kampung Pelangi yang sekarang ini sudah jadi salah satunya simbol pergantian Kota Semarang yang efek positifnya dapat memberi kesejahteraan penduduk Kota Semarang.

“Satu tahun waktu lalu kesempatan ini dapat disebut kumuh, keruh, serta dangkal, tetapi ini hari dapat kita lihat kondisinya telah jauh menjadi lebih bersih serta nyaman. Serta ini mesti dirawat serta dijaga dengan tidak buang sampah asal-asalan. Begitu halnya sedulur-sedulur pedagang harus juga teratur mengawasi kebersihan serta kerapian. Ini supaya orang jadi kerasan hadir kesini, yang ujung-ujungnya rotasi uang disini menjadi tambah tinggi,” pinta orang nomer satu Kota Semarang itu.

Lomba mancing dibarengi oleh penduduk di lingkungan RW 04 Kampung Pelangi yang merebutkan beberapa hadiah menarik. Tiopan salah seseorang masyarakat terasa suka karenanya ada moment lomba mincing.

“Kampung Pelangi menjadi makin ramai serta tentunya akan makin diketahui. K