by

Winger Bayern Munchen Serge Gnabry Sedang Didekati Oleh Arsenal

Arsenal disebut tertarik mengintip peluang merekrut Serge Gnabry dari Bayern Munchen. Masalahnya, ada banyak kendala yang mungkin menghambat langkah Arsenal.

Winger Belanda itu pernah bermain untuk The Gunners beberapa tahun lalu. Namun, saat itu Gnabry tampak kesulitan menemukan permainan terbaiknya. Arsenal pun memilih melepasnya.

Kini, beberapa tahun berlalu, Gnabry tampak bermain sangat baik bersama Bayern di Jerman. Dia jadi salah satu pemain kunci dengan kontribusi gol dan assist.

Terkini, muncul gosip transfer bahwa Arsenal mungkin tertarik memulangkan Gnabry. Bisakah transfer ini diwujudkan?

Gosip ketarterikan Arsenal untuk Gnabry ini juga dikomentari oleh Nigel Winterburn, analis Premier League. Menurutnya, Gnabry memang sudah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

“Dia [Gnabry] secara dramatis dan kepercayaan dirinya melonjak ekstrem,” ungkap Winterburn dikutip di Metro.

“Soal perkembangannya sebagai pemain, sejujurnya ada masa-masa di Arsenal ketika dia tidak mendapatkan menit bermain dan dia kebugarannya tidak sebaik seharusnya.”

“Perkembangan yang dia tunjukkan dan apa yang dia raih sejak meninggalkan Arsenal terlihat luar biasa,” imbuhnya.

Winterburn mengakui kedatangan Gnabry akan sangat bagus untuk Arsenal. Namun, untuk skuad yang sekarang, dia merasa Gnabry tidak akan mendapatkan tempat. Arsenal sudah punya cukup banyak pemain di posisi winger dan gelandang serang.

“Dia akan jadi tambahan bagus untuk skuad, saya kira tidak ada yang bisa membantah itu. Namun, di mana dia akan bermain dan posisi siapa yang akan dia ambil?” lanjut Winterburn.

“Sudah ada [Bukayo] Saka, Smith Rowe, dan Martinelli. Jadi dia kemungkinan akan bermain di salah satu peran-peran tersebut.”

“Memang dia akan memperkuat skuad, tapi saya kira Arsenal perlu memperkuat skuad di area lain daripada di sisi sayap,” tandasnya.