by

Zinedine Zidane Dapat Pembelaan Dari Mantan Kapten Madrid

Zinedine Zidane Dapat Pembelaan Dari Mantan Kapten Madrid

Bulatin.com – Bekas kapten Real Madrid Fernando Hierro membela Zinedine Zidane, serta menekan club itu untuk berlaku masuk akal pada manajer itu waktu desakan selalu bertambah.

Real Madrid menjangkau keberhasilan besar pada musim 2016/17 lantas, dengan memenangi Liga Spanyol serta jadi tim pertama yang berhasil pertahankan mahkota Liga Champions musim kemarin.

Tetapi, Los Blancos tampak kurang memberikan keyakinan musim ini walau sudah memenangi Piala Super UEFA, Piala Dunia Club serta Supercopa de Espana. El Real telah ketinggalan 16 point dibawah pemimpin serta lawan paling utama mereka, Barcelona, di La Liga.

Madrid juga tersandung di perempat final Copa del Rey, menyusul hasil imbang 2-2 yang tidak sesuai harapan di kandang melawan Numancia pada Rabu (10/1) lantas, serta hal tersebut mendorong Zidane untuk mengaku kalau kontrak barunya dengan club tidak miliki makna.

Tapi, Hierro menekan Real Madrid tidak untuk tergesa-gesa memutuskan. “Kita mesti melakukan tindakan masuk akal, ” kata Hierro pada EFE.

“Kita ada di bln. Januari, serta itu pelatih yang sama serta skuad pemain yang nyaris sama yang memenangi delapan titel dalam dua th. paling akhir, ” imbuhnya.

“Real Madrid bermakna Anda mesti memenangi tiap-tiap kompetisi, jadi yang ke-2 jadi suatu hal yg tidak layak. Tetapi, kita mesti tenang serta memakai akal sehat, ” tutur Hierro.

“Kita punya kebiasaan memenangi semuanya, tapi sekali juga itu problemnya, bukanlah argumen yang cukup kuat untuk mendepaknya (Zidane) keluar. Kita mesti pandai dalam lakukan penilaian karna mereka yaitu pemain yang sama, pelatih yang sama serta filosofi yang sama, ” imbuhnya.

Selanjutnya, Real Madrid akan melakukan pertandingan kandang di partai kelanjutan La Liga melawan Villarreal di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1) malam WIB.