by

Arsenal Dinilai Tidak Memiliki Niatan Juara Liga Inggris

Arsenal Dinilai Tidak Memiliki Niatan Juara Liga Inggris

Bulatin.com – Legenda Arsenal, Paul Merson, memandang Arsenal tidak miliki kemauan menjadi juara Liga Inggris. Dia merujuk pada tujuan The Gunners yang cuma ingin finish empat besar.

“Ini telah tiba step saat tujuh, delapan, sembilan, 10, 11, 12, 13 tahun paling akhir, misi kami cuma masuk empat besar. Bukan juara, tetapi masuk empat besar. Bagaimana mereka akan memenangkannya? Anda fikir Arsenal ingin memenangi Liga Premier? Mustahil,” kata Merson di Soccerway.

The Gunners akhir kali juara Liga Inggris pada 2003-04. Serta semenjak itu, prestasi klub selalu alami penurunan. Bahkan juga tiap-tiap awal musim tujuan mereka cuma finish empat besar.

Hal sama berlangsung musim ini. Pasukan Unai Emery tidak berani menempatkan tujuan juara serta kemauan mereka cuma maju ke Liga Champions

“Prioritas pertama mereka ialah masuk empat besar. Dan bila mujur, serta masih tetap ada 10 laga tersisa, kita sebetulnya miliki kesempatan untuk juara. Saya tidak bicara mengenai Man United, saya bicara dengan spesifik mengenai Arsenal.”

“Man United, tahun ini tidak juara, serta tahun lalu pun tidak. Tahun kedepan, mereka akan tidak bicara empat besar. Mereka ingin memenangi liga. Serta mereka akan berupaya untuk memenangi liga serta mereka akan beli pemain bagus. Arsenal akan tidak lakukan itu,” kata Merson.