by

Atalarik Syach Berniat Doakan Mantan Istri Saat di Tanah Suci

Atalarik Syach Berniat Doakan Mantan Istri Saat di Tanah Suci

Bulatin.com – Pesinetron Atalarik Syach baru saja bertolak ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Selama 12 hari ke depan, ia akan meninggalkan anak-anaknya, untuk beribadah dan banyak berdoa.

Saat ditanya hal apa saja yang ingin didoakannya di Tanah Suci, pemain sinetron ‘Pernikahan Dini’ itu mengaku ingin berdoa agar masalah rumah tangganya cepat selesai, sekaligus mendapatkan ketenangan di dalam hidupnya.

“Saya ingin saya tenang, ibunya anak-anak juga tenang. Saya juga insya Allah bukannya saya mau apa, tapi saya juga ingin bukan doa untuk saya saja, tapi mudah-mudahan untuk Tsania Marwa ibunya anak-anak bisa melihat segala sesuatunya lebih jernih lagi. Jadi lebih melihat keadaan permasalahan dengan saya itu, melihat ke anak-anak lagi,” kata Atalarik saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Minggu 8 April 2018.

Atalarik mengaku, selama ini lebih banyak diam dalam menghadapi masalah rumah tangga dengan mantan istrinya tersebut. Sebab, dia merupakan tipe orang yang enggan untuk berseteru, apalagi jika masalah pribadinya itu sampai menjadi bahan konsumsi publik.

“Walaupun memang dilihat akhirnya di mata publik kami berdua kayaknya berseteru, saya banyak diam, karena saya enggak mau berseteru,” kata Atalarik.

Oleh karenanya, dia pun berharap sepulang umrah nanti bisa mendapatkan ketenangan di dalam diri. Terlebih, dia juga mengajak mantan istrinya, Tsania Marwa, agar sama-sama lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt supaya masalah di antara mereka bisa berakhir dengan baik.

“Mohon untuk menimbang dan meninjau lagi segala sesuatu putusannya dengan melihat anak-anak lebih terbuka lagi, lebih ingat Allah sama-sama demi anak-anak,” ujarnya.