by

Ayu Ting Ting Belajar Banyak Dari Film Perdananya

Ayu Ting Ting Belajar Banyak Dari Film Perdananya

Bulatin.com – Walau disebut-sebut sudah mempersiapkan gaun pengantin, tetapi pedangdut Ayu Ting Ting menyatakan bila hal tersebut hanya property yang disediakan untuk syuting film layar-lebar perdananya saja.

Waktu di tanya bagaimana kesannya syuting serta main film layar-lebar untuk pertama kalinya, Ayu mengakui banyak pelajaran bernilai yang didapat di film pertamanya ini.

” Jadi dapat tahu akting itu seperti apa serta mesti bagaimana. Nyatanya bila film itu mesti betul-betul strict juga, tidak asal asalan gitu. Jadi ada reading-nya dahulu dua minggu, dsb, ” kata Ayu Ting Ting waktu didapati di lokasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 25 Januari 2018 malam.

Meskipun belum juga ingin menerangkan dengan detil tentang film yang dibintanginya itu, tetapi Ayu juga mengaku bila syuting film layar-lebar benar-benar sangat berat buatnya. Terutama, kebiasaan syuting beberapa acara tv juga masih tetap mesti dijalaninya.

” Ya berat lah. Saya kan tidak hanya konsentrasi di film doang, karna saya ada juga aktivitas beda. Jadi saatnya memanglah padat banget, ” kata Ayu.

Tentang ketidaksamaannya dengan syuting sinetron, Ayu Ting Ting juga mengaku ada ketidaksamaan yang cukup terang pada syuting sinetron serta syuting film layar-lebar yang baru dijalani untuk pertama kalinya itu.

” Lain banget. Bila sinetron saya baca naskah, telah, yang perlu dasarnya saja. Tapi bila film tidak dapat, ” katanya.