by

Barcelona Belum Menemukan Klub Yang Menampung Philippe Coutinho

Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan mulai putus asa untuk bisa segera menemukan klub yang bersedia menampung Philippe Coutinho musim panas ini.

Coutinho direkrut oleh Barcelona pada tahun 2018 lalu. Ia diboyong dengan harga yang disebut mencapai lebih dari 140 juta pounds.

Namun perekrutan itu bermasalah. Coutinho gagal menunjukkan performa yang sebelumnya ia tunjukkan di Liverpool.

Parahnya lagi pemain asal Brasil itu kerap cedera. Coutinho bahkan sempat diungsikan ke Bayern Munchen namun klub Jerman itu enggan mempermanenkan servisnya.

Barcelona dikabarkan ingin melepas Philippe Coutinho. Sayangnya sampai sekarang mereka belum menemukan klub yang bersedia membelinya.

Barcelona pun dikabarkan kian pusing karena hal tersebut. Mereka kini disebut putus asa untuk bisa segera menemukan klub baru bagi Coutinho.

Kabar itu dilansir oleh AS. Laporan itu menyebut alasan terbesar Barca ingin melepas Coutinho adalah soal masalah fulus.

Jika bisa melepas Coutinho pada musim panas ini, mereka akan bisa melonggarkan beban gaji klub sekitar 171 juta pounds. Jika sang playmaker dilepas maka Barca akan bisa leluasa memberikan kontrak baru pada Lionel Messi.

Philippe Coutinho sendiri sebelumnya sudah dikaitkan dengan sejumlah klub. Ada nama mantan klubnya, Liverpool.

Lalu ada juga nama rival Liverpool, Everton. Dari Prancis ada nama klub besar Ligue 1, Marseille.

Terbaru ada kabar bahwa Philippe Coutinho diminati oleh Arsenal. The Gunners sekarang ini sedang berusaha untuk mendatangkan playmaker baru setelah ditinggal Martin Odegaard.