by

Beberapa Fitur Anyar dari Instagram

Beberapa Fitur Anyar dari Instagram

Bulatin.com –¬†Bulan kemarin Instagram sudah menginformasikan sebagian pembaruan pada aplikasinya. Mereka memiliki beberapa beberapa feature paling baru yang dapat menghubungkan pemakai dengan pemakai yang lain serta beragam hal yang mereka gemari untuk lebih dekat sekali lagi.

Berita baiknya, pemakai Instagram telah dapat nikmati beberapa feature itu mulai Kamis 28 Juni 2018. Mengenai feature paling baru itu mencakup Video Chat, Kanal Tema di situs Explore, hingga efek kamera di Stories.

Video chat pada pesan Instagram

Pada awal mulanya pesan Instagram cuma dapat dipakai untuk mengobrol, kirim photo, serta membagi kiriman dengan cara pribadi ataupun grup. Tetapi saat ini pemakai dapat memakai Instagram untuk sharing video dengan cara real time. Biasanya dikatakan sebagai video call.

Feature itu telah bisa dipakai di iOS ataupun Android. Video chat dapat diberikan dengan cara pribadi ataupun ke grup chat. Pemakaiannya cukup gampang. Pada situs direct message Anda tinggal buka satu diantara pemakai yang bakal anda telephone. Lalu anda dapat mengeklik ikon kamera pada sudut kanan atas.

Saat lakukan video chat pemakai dapat juga memperkecil monitor, hingga mereka masih tetap dapat beraktivitas lain di Instagram. Saat video chat tengah berjalan di grup jadi ikon kamera bakal beralih warna jadi biru. Optimal video chat pada grup cuma meraih empat. Ke depan banyaknya mungkin saja bakal jadi tambah.

Saat ada panggilan video masuk jadi pemakai bakal memperoleh pemberitahuan. Pemakai dapat juga mengatur pemblokiran di tab penyusunan yang terdapat pada profil.

Kanal pada Explore

Sehari-harinya ada kian lebih 200 juta pemakai yang berkunjung ke situs Explore untuk mencari ide. Saat ini pemakai dapat lebih gampang dalam mencari suatu hal yang mereka gemari. Kanal tema yang ada pada Instagram mencakup musik, humor, kecantikan, style, makanan, seni serta ada banyak sekali lagi.

Kanal tema itu bakal ada di tab Explore di bagian teratas. Untuk masuk ke kanal tema pemakai cuma butuh mengeklik kanal tema itu. Bila ada satu kanal yg tidak disenangi, pemakai dapat juga mengubahkan kanal itu ke barisan belakang. Anda cuma butuh menyentuh kanal sepanjang sebagian detik, lalu bakal nampak pilihan untuk membisukan kanal.

Efek kamera

Paling akhir yaitu pembaruan pada efek kamera Stories. Efek paling baru itu dimaksud khusus lantaran di desain sendiri oleh sebagian account terkenal, seperti Ariana Grande, Buzzfeed, Liza
Koshi, Baby Ariel, serta NBA.

Pemakai yang telah ikuti account itu, bakal dengan cara automatis dapat memakai efek kamera yang telah mereka bikin. Anda cuma butuh buka kamera Stories, lalu click ikon efek kamera, jadi bakal ada banyak pilihan efek dari account itu.

Janganlah cemas bila Anda tak ikuti account Instagram itu, anda pasti masih tetap dapat memakainya. Langkahnya pemakai cuma butuh temukan rekan yang memakai efek itu, lalu ketuk untuk cobanya.