by

Presiden RI Mengajak Keluarga Jalan Santai di Kebun Raya Bogor

Presiden RI Mengajak Keluarga Jalan Santai di Kebun Raya Bogor

Bulatin.com Presiden Joko Widodo serta keluarga isi waktu Sabtu pagi 7 Desember 2018 dengan bergabung serta olahraga enjoy.

Pekerjaan ini dikerjakan disela aktivitas Jokowi menjadi seseorang Presiden, yang agendanya begitu padat. Ditambah lagi, dalam beberapa bulan ini, kegiatan orang nomer satu di Indonesia itu seringkali di luar daerah.

Terlihat Ibu Negara Iriana, Gibran Rakabuming (putra pertama) serta putranya Jan Ethes, Kahiyang Ayu (putri kedua).

Tidak tampak Kaesang, putra bungsunya. Jokowi menjelaskan, Kaesang baru ke Makassar subuh barusan untuk masalah kerja serta bisnisnya, Sang Pisang.

“Barusan subuh baru pergi. Tidak dapat ditahan,” kata Jokowi.

Jokowi menjelaskan, ada banyak kerjaan yang dijalani Kaesang, yakni pembukaan EASport serta Mobilegen. Termasuk juga buka gerai Sang Pisang yang sekarang berkembang cepat. Sekarang telah ada 55 cabang.

“Pekerjaan masih nomer satu,” tuturnya.

Selain keluarga pokok, tampak ikut beberapa jejeran artis seperti vokalis Tompi.

Dari kediamannya di kompleks Istana Bogor, Jokowi serta keluarga mengawali kegiatan dengan memberikan makan beberapa puluh rusa yang memang dijaga oleh Istana.

Jokowi yang kenakan jaket hitam, terlihat menggandeng Jan Ethes, cucu pertamanya. Sesaat Ibu Iriana, kenakan jaket pink.

Gibran serta istrinya, Selfie, membawa satu ember menjadi pakanan ikan, berjalan ikuti Presiden serta Ibu Negara Iriana.

Sesaat Kahiyang serta suaminya, Bobby, sudah sempat memakai mobil golf sebab mereka membawa bayi, anak pertamanya Sedahmirah.

Jokowi serta Jan Ethes, sudah sempat memberikan makan ikan yang berada di parit dalam Istana Merdeka. Lucunya Jan, sudah sempat jadi perhatian.

Kumpul keluarga ialah perihal yang susah berlangsung buat Jokowi. Dia mengakui, semua anak-anaknya tinggal di Solo. Di Istana Bogor, cuma dia serta Iriana yang tinggal.

Jadi kumpul keluarga, jadi peristiwa yang langka. Sampai subuh barusan, lanjut ia, telah komplet dengan semua anak serta cucunya. Tetapi sayang, Kaesang mesti kerja ke luar kota.