by

Biodata, Profil dan Fakta Bonge atau Eka Satria Saputra

Remaja asal Bojong Gede, Jakarta Pusat bernama Eka Saputra alias Bonge beberapa hari ini viral dengan popularitasnya di media sosial Tiktok. Pasalnya, Eka Saputra hadir dengan keunikan yang dimilikinya saat jalan bersama sang kekasih bernama Kurma.

Sebelumnya, sudah ada Tiktokers bernama Jasmine Laticia alias Jeje Linces juga sempat viral dan diundang dibeberapa kontek Youtube artis Indonesia. Jeje juga menjadi perhatian karena pakaian dan penampilannya yang menarik. Jadi, siapa sebenarnya Bonge dan Kurma?

Nama Eka Satria Saputra ini dikenal sebangai Bonge atau singkatan dari Bojong Gede. Awal mula Bonge dan Kurma ini terkenal yakni pada salah satu akun Tiktok @Kutipan X yang secara tidak sengaja memewawancarai dua anak remaja bernama Bonge dan Kurma.

Kisah awal mula pacaran mereka menjadi terkenal saat itu, karena ternyata Bonge menyatakan perasannya dengan memberikan Kurma segelas nutrisari.

Video wawancara itu kemudian terebar luas dan menjadi perhatian banyak orang membuat banyak orang semakin penasaran dengan sosok Bonge.

Bonge seringkali nongkrong bahkan menginap di jalan Sudirman jika dirinya kehabisan uang. Bonge seringkali dikenal sebagai pangeran Bojong Gede karena penampilannya yang unik dan disukai anak perempuan.

Bonge rupanya sudah putus sekolah sejak kelas 3 SD karena terkendala biaya. Kendati demikian, Bonge masih memiliki keinginan untuk melanjutkan sekolah hingga ke pendidikan tertinggi.

Selama ini Bonge sudah memiliki pacar bernama Kurma, namun Kurma sudah putus dengan Bonge tidak lama ini dan Kurma bersama dengan Wahyu. Teman-temannya kemudian membocorkan Bonge yang kembali menjalin kasih dengan anak perempuan bernama Mega.

Biodata Bonge Alias Eka Satria Putra

Nama Lengkap: Eka Satria Putra

Usia: 17 Tahun

Tempat, Tanggal Lahir: Bojong Gede, 2005

Agama: Islam

Pendidikan: SD

Tahun Aktif: 2022

Akun Instagram: @bonge_real

Profesi: Pengamen, Influencer

Akun Tiktok: @bonge_07