by

Bocoran Perilisan Konsol PlayStation 5

Bocoran Perilisan Konsol PlayStation 5

Bulatin.com – Piranti konsol game paling baru buatan Sony, PlayStation 5 disangka kuat juga akan di luncurkan pada 2020. Berita itu buat penggemar konsol Sony itu gigit jari, sebab terlebih dulu mengedar berita PlayStasion 5 akan ada tahun ini.

PlayStation generasi terbaru ini, berdasar sebagian sumber itu akan tidak dilaunching tahun ini. Tetapi lihat persaingan perebutan dengan pesaing, Sony diprediksikan dapat fleksibel. Terbuka peluang perusahaan teknologi Jepang itu melaunching PlayStation 5 lebih cepat dari perkiraan.

Sony dilihat dapat memercepat launching PlayStation 5 bila Microsoft keluarkan konsel Xbox barunya mendahului pesaingnya itu. Sony diprediksikan tidak ingin kecurian start dengan Microsoft.

Ditulis dari website T3, Jumat 13 April 2018, beritanya PlayStation 5 akan mendarat lebih cepat juga bermunculan. Hal semacam ini dikuatkan dengan info Sony kirim development kit PlayStation 5 pada beberapa pengembang game pihak ke tiga. Bila Sony benar sudah kirim development kit PlayStation 5, bermakna launching piranti konsol itu semakin dekat. Spekulasi tunjukkan piranti itu juga akan dilaunching pada 2018.

Hingga sekarang ini PS4 serta PS4 pro juga akan tetaplah jadi mesin uang Sony. Belum juga di ketahui tentu kapan PlayStation 5 dapat dimainkan oleh umum.