by

Lagu Bodo Amat – Julia Vio feat Insan Aoi Jadi Viral di Tiktok

Lagu Bodo Amat – Julia Vio feat Insan Aoi sedang viral di TikTok.

Lagu Bodo Amat – Julia Vio feat Insan Aoi berisi sindiran kepada para haters.

Berikut lirik lagu Bodo Amat yang viral dengan lirik ‘ Lo Ngomongin Gue, Gue Bodo Amat’

Bahkan elo matipun
Ya gua masak bodo
Gue mah bodo amat

Ya bodo amat
Mungkin sekolah lo kagak tamat
Telat otak lo itu sudah berkarat
Ngomong ini itu kagak bermanfaat
Lebih bawa bakat dan jadi adat

Ngomongnya pake jari
Di sosmed tiap hari
Gosip lo cari cari sibuk maki maki
Lo belagak hebat karena banyak rupiah
Tapi lo harus cepat tutup pergi ruqiyah

Caro masalah bodo amatlah
Lakuin ini itu jadinya serba salah
Ngelayanin elo hanya udah nggak marah
Lebih baik lo acuhkan karena jala

Lo ngomongin gue, gue bodo amat
Lo ngehina gue, gue bodo amat
Lo munifikin gue, gue bodo aat
Bahkan lo matipun ya gue masa bodo
Gue mah bodo amat

Kata ulo tuh lebih hebat
Sampai tempat sendiri berani lo sikat
Tapi gue yakin lo bakal cepat cepat
Coba pulang kampung dan balik ke akherat

Karena gue makan bukan dari lo
Gue juga tidur bukan di rumahnya lo
Gue juga gak pernah minta duit sama lo
Jadinya ya terserah gimana maunya lo

Amaluna amalukum
Gue gak layak tuk menghukum
Lo juga bukan ahli nujum
Bisa nilai gue tanpa dasar hukum

Lo ngomongin gue, gue bodo amat
Lo ngehina gue, gue bodo amat
Lo munifikin gue, gue bodo aat
Bahkan lo matipun ya gue masa bodo
Gue mah bodo amat

Lagu ini spesial buat elo seua
Yang hobinya ngongmongin gue di belakang
Karena elo mo ngomong apapun
Gue nggak akan pernah denger, he
Mo elo gimana pun, lah gue mah bodo amat
Ya kan noi

Yoi, jadi buat kalian yang bilang suara gue cempreng
Atau kalian mo ngomen apapun
Itu terserah kalian

Lo ngomongin gue, gue bodo amat
Lo ngehina gue, gue bodo amat
Lo munifikin gue, gue bodo aat
Bahkan lo matipun ya gue masa bodo
Gue mah bodo amat (3x)

Profil dan Biodata Julia Vio

Berikut profil dan biodata Julia Vio penyanyi lagu Bodo Amat yang viral di TikTok:

Nama Lengkap : Julia Vio Chandra

Nama Panggilan : Vio

Agama : Islam

Kelahiran : Yogyakarta

Keturunan : Jawa – China

Lagu : Bodo Amat

Instagram: @juliaviocdr

Lagu Bodo Amat