by

Caballero Minta Para Pendukung Chelsea Memaafkan Kepa

Caballero Minta Para Pendukung Chelsea Memaafkan Kepa

Bulatin.com – Willy Caballero meminta pendukung dari klub raksasa Liga Inggris, Chelsea memaafkan Kepa Arrizabalaga serta menolong penjaga gawang asal Spanyol itu bangun lagi sesudah dicadangkan di pertandingan kontra Tottenham Hotspur.

Pelatih Maurizio Sarri pada akhirnya menghukum Kepa Arrizabalaga sesudah pemain berumur 24 tahun itu menampik untuk ditukar di set penambahan waktu final Piala Liga menantang Manchester City akhir minggu lalu.

Sarri lalu tidak mainkan Kepa serta turunkan Willy Caballero di pertandingan menantang Tottenham Hotspur yang selesai dengan kemenangan the Blues, 2-0, Kamis (28/2) dini hari.

Kepa Arrizabalaga memang sudah berikan keinginan maafnya dengan terbuka pada rekan-rekan satu timnya, Chelsea serta supporter. Tetapi, banyak supporter the Blues yang masih tetap geram berkaitan pembangkangannya dalam suatu laga besar sekelas final Piala Liga.

Willy Caballero juga sudah sempat di tanya tentang harapannya pada supporter Chelsea, berkaitan insiden yang menyertakan Kepa.

“Yah, saya fikir laga menantang Tottenham Hotspur ini banyak menolong kita. Kami sedikit bicara masalah beberapa rumor serta apakah yang terjadi. Mujur buat kami, untuk apakah yang kami capai dalam laga menantang Spurs,” tandas penjaga gawang asal Argentina itu.

“Orang-orang di stadion ikut serta dalam laga ini. Itu yang kami perlukan serta kami butuh itu menjadi satu team dalam tiap-tiap laga yang kami mainkan di kandang,” imbuhnya.

“Para pemain papan atas atau pemain yang memiliki pengalaman dapat kerjakan kekeliruan, sebab kita masih manusia biasa, sama dengan manusia yang lain. Itu saja,” tutur Caballero.

“Hasil yang bagus dari ini, sebab kami dapatkan beberapa orang di sekelilingnya yang menolong ia. Kami berlatih begitu baik di hari selanjutnya untuk buat persiapan laga ini,” tandas bekas pemain Manchester City itu.

“Pelatih lalu putuskan untuk mainkan saja dibawah mistar gawang, serta ia (Kepa) mendukung saya dalam pemanasan. Jadi saya fikir, kami miliki jalinan yang masih baik. Menjadi penjaga gawang, kami mesti sama-sama mendukung,” imbuhnya.