by

Casemiro Menyebutkan Luar Biasa Apabila Neymar Gabung Madrid

Casemiro Menyebutkan Luar Biasa Apabila Neymar Gabung Madrid

Bulatin.com – Gelandang Real Madrid, Casemiro, akui akan bahagia bila Los Blancos sukses menghadirkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Tetapi, dia menyerahkan semuanya ke Presiden Florentino Perez.

“Neymar ialah pemain hebat, serta alangkah lebih baiknya bila ia hadir kesini.Tetapi ini pertanyaan untuk Presiden Madrid, serta untuk Neymar sendiri,” kata Casemiro di Soccerway.

Neymar masuk dengan PSG dari Barcelona pada musim panas 2017 sesudah ditebus dengan mahar 222 juta euro. Nilai itu jadikan ia menjadi pemain termahal di dunia.

Walau terasa kerasan hidup di Paris, Neymar sering diberitakan ingin tinggalkan Parc des Princes. Real Madrid termasuk juga klub yang dihubung-hubungkan dengan bekas pemain Santos itu.

Casemiro sendiri malas bicara banyak masalah minat Real Madrid.

“Anda mesti menanyakan kepadanya apa ia ingin hadir. Ia menjelaskan belakangan ini ia bahagia di Paris, jadi kita mesti menghormatinya serta klubnya. Tapi pemain hebat seperti ia bisa menjadi pilihan automatis di team manakah juga,” Casemiro memberikan.

Sang penyerang sendiri musim ini telah bela PSG dalam 23 laga di semua pertandingan. Dia pun memberikan 20 gol serta 11 assist. Musimnya sudah sempat terhalang sebab cedera kronis.