by

Chelsea Dinilai Bukanlah Tim yang Dijagokan Juara Liga Europa

Chelsea Dinilai Bukanlah Tim yang Dijagokan Juara Liga Europa

Bulatin.com – N’Golo Kante mengatakan, Chelsea tidak mempertimbangkan diri mereka sendiri menjadi team yang dijagokan untuk menjadi juara Liga Europa.

The Blues menang 4-3 atas Slavia Praha di leg ke dua perempat final Liga Europa serta pastikan diri meluncur ke semi final pertandingan tier ke dua Eropa itu sesudah tutup dua leg pertandingan di set itu dengan kelebihan agregat 5-3.

Sesudah ketinggalan 0-1 di leg pertama, Slavia Praha rupanya sukses kerjakan perlawanan di leg kedua yang diadakan di Stamford Bridge serta memaksa the Blues untuk tutup pertandingan di leg kedua dengan skor 4-3.

Dalam pertandingan Jumat (19/3) dini hari, Chelsea unggul melalui dua gol Pedro serta satu gol Olivier Giroud yang membuat pemain dari Prancis itu kantongi golnya yang ke-10 di arena Liga Europa musim ini. Sedang satu gol the Blues lainnya, terbentuk melalui gol bunuh diri pemain Praha, Simon Deli, di awalnya laga.

Sekarang, tim bimbingan Maurizio Sarri itu akan hadapi Eintracht Frankfurt di semi final kelak. Tetapi, dengan Arsenal yang akan berjumpa Valencia di pertandingan semi final lainnya, N’Golo Kante mengatakan, Chelsea tidak memperhitungkan diri mereka akan jadi juara Liga Europa.

“Kami bukan team favorit juara, kami tunjukkan permainan bagus serta kami akan mengerjakannya untuk sampai final,” tutur Kante.

“Tapi kami bukan favorit juaranya. Penting buat kami untuk memenangi laga ini, saya fikir penting buat kami untuk dapat meluncur ke semi final, itu tujuan kami,” ungkapnya.

Tentang rivalnya dini hari barusan, Kante mengaku lawan begitu menyusahkan, khususnya di set kedua.

“Tapi kami temukan apa yang kamu ingin serta kami suka dapat menang. Saya fikir mereka kerja begitu bagus, mereka selalu berusaha untuk mendesak serta sukses cetak dua gol indah. Mujur, kami dapat mengawasi kemenangan kami sesudah itu,” tutur Kante.

Sekarang ini, the Blues masih tetap menguber posisi empat besar Liga Premier, bertepatan dengan ambisi mereka untuk kembali pada Liga Champions musim depan.