by

Datsun Memasang Fitur Mewah di Mobilnya

Datsun Memasang Fitur Mewah di Mobilnya

Bulatin.com Brand kendaraan Datsun telah merilis generasi anyar dari jenis GO serta GO+ di Indonesia. Sekarang, kedua kendaraan anyar itu juga memeriahkan pasar otomotif India.

Mobil Datsun GO serta GO+ baru yang melaju di kedua negara itu mempunyai beberapa ketidaksamaan, baik dibagian exterior ataupun feature yang disematkan di dalam kabin.

Dikutip dari Indianautosblog, Jumat 5 Oktober 2018, Datsun GO serta GO+ di Negeri Hindustan mempunyai feature yang telah mensupport Apple Car Play serta Android Auto. Feature moderen ini biasa dipasang pada mobil-mobil elegan, untuk menghubungkan piranti smartphone.

Selain itu, monitor hiburan yang disematkan di dalam dasbor semakin besar, yaitu tujuh inci. Selain itu, jenis baru Datsun di Indonesia mempunyai ukuran 6,75 inci.

Dari bagian exterior, Datsun GO serta GO+ yang akan di jual di India tidak menggunakan bodi kit. Ada dua warna baru yang dapat diambil, yaitu Amber Orange serta Sunstone Brown.

Jantung penggeraknya masih tetap memakai mesin bensin tiga silinder memiliki 1.200 cc. Mesin itu cuma dipertemukan dengan transmisi manual lima percepatan. Selain itu, mobil murah versi Indonesia itu ada dalam pilihan transmisi automatis.