by

Demokrat Jelaskan Upaya Pembunuhan Karakter Andi Arief

Demokrat Jelaskan Upaya Pembunuhan Karakter Andi Arief

Bulatin.com – Orang politik Partai Demokrat Rachland Nashidik memperingatkan jika semua photo atau video mengenai masalah Andi Arief yang menebar di sosial media serta bahkan juga dipakai menjadi footage (rekaman) oleh beberapa stasiun TV, datang dari sumber tidak sah bahkan juga tidak didapati. Polisi sudah dengan sah menginformasikan tidak ada wanita dalam masalah ini serta tidak dijumpai tanda bukti.

“Dalam kata lain, polisi sudah mengatakan photo serta video yang sudah jadi viral itu bukan datang dari polisi serta bukan hasil atau sisi proses dari hukum atau penyidikan polisi pada masalah ini,” kata Rachland dalam tayangan persnya, Selasa, 5 Maret 2019.

Rachland mengemukakan foto-foto yang didapatkan hasil dari penyidikan polisi pada satu masalah pidana tidak bisa ditebar oleh polisi. Apalagi jika dikerjakan bahkan juga sebelum penyelidikan diawali.

“Kesimpulannya, photo serta video itu bukan datang dari sumber terpercaya, bukan hasil atau sisi dari penyidikan polisi, melainkan dibikin oleh pihak misterius yang dengan menyengaja serta kentara mempunyai tujuan membunuh ciri-ciri Andi Arief,” tuturnya.

Rachland memberikan, wartawan Indonesia yang menjalankan kebebasan dengan sehat serta bermartabat pasti tidak sudi merelakan dirinya jadi kepanjangan tangan dari arah jelek itu.

Awal mulanya dikabarkan, Direktorat IV Mabes Polri tangkap Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief berkaitan masalah narkoba. Menurut info, penangkapan Andi Arief dikerjakan di kamar 14, lantai 12, Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat. Sudah sempat tersebar info jika Andi diamankan bersama dengan seorang wanita.