by

Ed Woodward Restui Manchester United Belanja Besar di Bulan Januari

CEO Manchester United, Ed Woodward diberitakan mulai mengkhawatirkan situasi timnya. Untuk itu ia diberitakan mengijinkan Ole Gunnar Solskjaer belanja besar di musim dingin nanti.

Kekhawatiran Woodward itu berasal dari performa Manchester United belakangan ini. Tim berjuluk Setan Merah itu terseok-seok di klasemen sementara EPL, di mana mereka hanya terpaut dua poin saja dari zona degradasi.

Salah satu penyebab United kesulitan untuk bangkit karena mereka memiliki kedalaman skuat yang buruk musim ini. Untuk itu Solskjaer sudah mengajukan proposal untuk membeli beberapa pemain di bulan Januari nanti.

The Times mengklaim bahwa rencana Solskjaer itu sudah disetujui Woodward. Ia mengijinkan sang pelatih untuk belanja besar di musim dingin nanti.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer berencana untuk mendatangkan empat pemain di musim dingin nanti.

Ia ingin mendatangkan beberapa pemain yang bisa memberikan dampak besar kepada skuat United di paruh kedua musim 2019/2020 ini.

Solskjaer diberitakan mendapatkan alokasi dana sebesar 150 juta pounds untuk belanja pemain.

Menurut laporan tersebut, mendatangkan striker baru adalah prioritas Solskjaer.

Ia diberitakan kepada para penyerang mudanya yang gagal memanfaatkan kesempatan yang ia berikan. Untuk itu ia akan berburu penyerang yang teruji yang bisa mendongkrak performa tim mereka.

Untuk itu Solskjaer diyakini bakal mengalokasikan dana terbesar mereka untuk membeli striker.

Selain striker, Solskjaer diberitakan ingin memperkuat beberapa posisi di lini serangnya.

Ia diyakini akan membeli satu fullback baru, satu gelandang tengah dan satu pemain sayap baru di bulan Januari nanti.