by

Gelandang Timnas Prancis N’Golo Kante Siap Tampil Maksimal di Chelsea Setelah Sembuh Dari Cedera

Sebuah tekad diapungkan N’Golo Kante pasca pulih dari cedera. Ia menyebut ia siap tampil dengan maksimal untuk memperkuat Chelsea.

Gelandang Timnas Prancis itu sempat absen di beberapa laga bersama Chelsea. Ia mengalami cedera di bagian pangkal pahanya.

Pada akhir pekan kemarin, Kante comeback di laga Tottenham vs Chelsea. Di pertandingan itu, Kante berhasil mencetak satu gol dan membawa Chelsea menang 3-0 atas sang tetangga.

Kante merasa senang dengan penampilannya di laga tersebut. Ia menilai kini ia sudah berada di kondisi yang lebih bugar dari sebelumnya.

Kante menyebut bahwa ia bisa tampil dengan apik karena kondisinya yang bebas dari cedera.

Ia merasa bahwa ia sudah bebas speenuhnya dari cedera sehingga ia bisa memberikan performa terbaiknya di atas Chelsea.

“Saya merasa jauh lebih baik sekarang. Saya rasa kami menangani cedera ini dengan sangat baik,” ujar Kante di laman resmi Chelsea.

Kante juga mengaku senang bisa mencetak gol ke gawang Tottenham kemarin. Ia menilai gol itu krusial karena membantu Chelsea memenangkan laga sulit itu.

“Saya butuh waktu untuk beradaptasi di atas lapangan kemarin, namun saya senang bisa kembali bermain dan membantu tim ini,”

“Gol yang saya cetak itu bukanlah gol yang cantik, namun gol itu gol yang penting dan gol itu membantu tim kami menang,” ujarnya.

Berkat kemenangan 3-0 melawan Tottenham, Chelsea kini memuncaki klasemen sementara EPL.

Mereka mengoleksi 13 poin dari lima pertandingan EPL musim ini.