by

Everton Diminta Jangan Mengganggu Sang Pelatih yang Sedang Konsentrasi

Everton Diminta Jangan Mengganggu Sang Pelatih yang Sedang Konsentrasi

Bulatin.com – Everton disuruh janganlah ganggu konsentrasi Marco Silva yang tengah melatih klub Liga Inggris itu. Hal tersebut dikatakan pemain mereka, Seamus Coleman.

Seamus Coleman sudah minta supaya manajemen serta pemilik klub untuk lebih bersabar lagi lihat kapasitas pelatih Marco Silva. Pemilik klub, Farhad Moshiri, sudah menanyakan perubahan Silva sesudah lihat hasil musim ini.

Farhad terasa bila klub telah terlalu banyak keluarkan uang untuk berbelanja pemain musim ini. Hal tersebut tidak sepadan dengan prestasi team. Everton termasuk juga 10 klub Premier League yang habiskan dana hampir 90 juta pound untuk investasi pemain mereka.

Club imbang tiada gol waktu lawan Liverpool sampai membuat sang pelatih dikritik lagi. Terasa terlalu cepat dikritisi, Coleman maju membela pelatihnya. Melalui Sky Sports News, Coleman protes rutinitas klub menimpakan semua masalah pada sang pelatih.

“Ini salah satunya masalah yang saya tidak senang dari dunia bola saat ini. Dikit-dikit yang disalahin pelatih serta kami semua beberapa pemain mesti menepi dahulu waktu manajer dicecar,” bela Coleman.

“Sepertinya terlalu banyak beban yang dikasihkan waktu team bermain tidak cocok kemauan. Itu suatu yang saya tidak sepakat. Saya fikir manajer butuh dikasihkan waktu serta saya lihat jika beliau selalu kerja keras kok.”

“Prestasi tidak dapat dicapai dalam tempo satu malam atau satu musim saja. Ia butuh membawa semua pemainnya masuk papan atas, mengaplikasikan gaya bermainnya ke team. Perihal semacam itu laku di semua Liga. Pemilik serta klub mesti lebih sabar sajalah.”

Coleman sendiri masih tetap mengharap bila team di bawah asuhannya dapat lebih berkelanjutan lagi. Dia belum juga ingin menyerah coba bangkitkan posisi serta kapasitas team sekarang ini.

“Kami terjatuh di semua musim. Kami cuma miliki satu performa bagus, satu hasil bagus, dan tidak dapat banyak berbuat di minggu setelah itu. Itu ialah suatu yang butuh kami bangun kembali serta selalu dicoba untuk menang di semua laga,” tutur sang pelatih.

Silva akan membawa timnya di Liga Inggris berjumpa Newcastle United di hari Sabtu (09/03) jam 22.00 Wib. Ke-2 team akan bertanding di Stadion St James Park. Lawan sendiri masih tetap di bawah potensi serta posisinya di klassemen.