by

Fitur Unik Pada Suzuki Ertiga Terbaru

Fitur Unik Pada Suzuki Ertiga Terbaru

Bulatin.com – Terdapat sebuah feature yang cukup unik dari mobil Suzuki Ertiga 2018. Suzuki meletakkan feature tempat pendingin mini di kabin sisi depan.

Sesungguhnya ini bukanlah hal baru untuk Ertiga. Sebab, Ertiga generasi terlebih dulu miliki feature sama di samping kiri penumpang depan. Tetapi, jika dulu hanya dapat mendinginkan satu botol, saat ini dapat dua botol minuman.

Letaknya juga dirubah. Feature tersebut di Ertiga 2018 jadi di tempat konsol tengah. Minuman dapat jadi dingin karena kerja aliran AC. Lalu, mengapa Suzuki merubah tempatnya?

” Improve kenyamanan, tidak mengganggu sistem in and out penumpang, percepat sistem pendinginan karna lokasi tidak terserang Matahari dengan segera (dari mulanya yang dekat dasbor) serta improve design, ” tutur Direktur Marketing 4W PT SIS, Donny Saputra.

Menurut Donny, udara dingin yang keluar itu terdiri dari AC paling utama. Yang memiliki dapat juga mengatur alirannya.

“Naikin kemampuan dari satu botol jadi dua botol, kustomisasi kandungan pendinginan dapat juga ditata flow aliran semprotan supaya minuman tetaplah dingin walau perjalanan panjang, ” katanya.

Tetapi, tidak semuanya varian Ertiga diberi feature itu. Sebab feature ini cuma ada pada type GX yang tempati kasta teratas dari line up All New Ertiga.