by

Ivan Gunawan Buatkan Pakaian Batik Untuk Princess Georgia

Ivan Gunawan Buatkan Pakaian Batik Untuk Princess Georgia

Bulatin.com Satu kehormatan buat desainer papan atas Indonesia, Ivan Gunawan membuat gaun untuk Putri Kristine Bagration Mukhrani. Ia ialah istri dari Pangeran Juan Bagration Mukhrani dari Georgia.

Hal itu diungkapkan Ivan waktu ditemui dalam grand opening serta peluncuran koleksi paling baru perhiasan dari Passion Prive yang diberi nama Royal Collection of Princess Kristine serta Spring di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa, 30 Oktober 2018. Diakuinya, menjadi satu kehormatan baginya dapat membikinkan pakaian serta berjumpa dengan Putri Kristine.

“Pada kesempatan kali ini, kita telah kehadiran Prince serta Princess of Georgia. Serta saya ini hari menjadi desainer Indonesia dipercaya membikinkan satu gaun untuk beliau (princess), bahagia sekali. Ini pertama-tama saya bertemu beliau. Awal mulanya saya serta princess tidak pernah berjumpa,” kata Ivan waktu terlibat perbincangan .

Desainer yang akrab disapa Igun ini mengakui membikinkan gaun cantik bermotif batik berwarna biru. Fakta Igun memilihkan batik untuk Princess of Georgia itu sebab ingin memperkenalkan budaya Indonesia padanya.

“Waktu princess pulang ke negaranya, pakaian ini dapat dipakai kembali di sana (Georgia),” katanya.

Tidak hanya membikinkan gaun motif batik, Igun menjelaskan jika dirinya akan tawarkan membikinkan pakaian lainnya yang diinginkan Putri dari Georgia itu. Putri dapat memesannya, serta Igun akan mengirimkannya.

“Saya katakan sama princess, ‘Kalau kamu perlu pakaian, kamu dapat hubungi saya serta pakaian akan saya kirim. Sebab saya miliki ukuran tubuhmu di sini’,” kata Igun, di samping Princess Kristine.

Sementara penentuan material begitu diperhatikan Igun waktu membuat gaun itu. Ia pilih batik sutra prada yang dibentuk dengan skema draping dengan detil di bagian atas gaun.

“Sebab jika saya simpan batik di bawah, itu akan tidak tampak oleh dunia. Karena itu saya menyengaja tempatkan batiknya di atas agar selalu tampak,” tuturnya.

Igun membuat mode atas gaun dengan bentuk sabrina untuk menunjukkan kemolekan pundak Putri Kristine, sekaligus juga menonjolkan perhiasan yang dikenakan hingga membuat penampilannya semakin mewah. Sedang bagian bawah gaun, Igun menyengaja pilih bahan daces, dengan sedikit detil dari batu permata hitam. Faktanya malas memberi banyak detil sebab tidak mau membuat berat waktu dikenakan.