by

Jomblo, Anya Geraldine Putus Cinta dengan Ovi Rangkuti

Artis cantik Anya Geraldine akhirnya blak-blakan dan mengakui sudah putus dari sang kekasih, Ovi Rangkuti. Hal itu diungkapkan Anya pada saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube KUY Entertainment.

Dalam konten YouTube tersebut, Gading Marten bertanya mengenai kebenaran kabar putusnya hubungan asmara Anya dan Ovi. “Kan banyak yang nanya kemarin. Anya ini sudah putus belum sih?” tanya Gading kepada Anya dikutip VIVA, Kamis, 27 Agustus 2020,

Anya lantas menjelaskan bahwa dia memang sudah putus dari Ovi.

“Kan pas gue putus lo ada di sana. Pokoknya, pas gue putus orang tiga ini (Uus, Gading, Rizky) ada di tempat yang sama,” jawab Anya Geraldine.

“Sudah putus belum?” tanya Uus menegaskan lagi. “Sudah,” jawab Anya.

Anya juga menegaskan bahwa putusnya hubungan asmaranya dengan Ovi bukan karena Rizky Febian. Seperti yang sudah diketahui, belum lama ini Anya Geraldine terlibat dalam proyek musik Rizky Febian.

“Tapi bukan gara-gara Iky (Rizky Febian) sama sekali. Bahkan, dia juga gak cemburu sama kamu sama sekali,” kata Anya Geraldine.

Tapi, Anya enggan membeberkan lebih detail alasan putusnya hubungan asmaranya tersebut. Menurut Anya, hal itu terjadi karena ada masalah-masalah yang sudah lama dipendam.

“Biasa lah putus gara-gara masalah-masalah yang sudah mendam lama, segala macam itu. Tapi, Bukan karena Iky atau video klip,” kata Anya menjelaskan.