by

Kawasaki Rilis Motor Ninja Termurah

Kawasaki Rilis Motor Ninja Termurah

Bulatin.com Ninja ialah type sepeda motor andalan Kawasaki yang masuk dalam segmen sport fairing. Kendaraan beroda dua itu ada dalam beberapa kemampuan mesin.

Manfaatkan arena Intermot Motorcycle Show, di Cologne, Jerman, motor ini menyengaja didatangkan untuk menjawab keperluan beberapa pengendara muda.

Dikutip dari Rushlane, Rabu 3 Oktober 2018, design bodynya di inspirasi dari motor gede andalan produsen motor asal Jepang itu, ZX10R. Warna serta grafisnya serupa dengan yang dipasang pada motor balap Superbike ZX-10RR.

Motor sebagai seri terendah serta murah dari Kawasaki ini mempunyai dimensi panjang 1.935 milimeter, lebar 685 mm serta tinggi 1.075 mm. Tinggi joknya 785 mm.

Rangka jenis trellis masih tetap diakui menjadi dasar motor itu. Lengan ayun belakang menggunakan bentuk kotak, bekerja menjadi dudukan untuk roda memiliki ukuran 17 inci. Baik roda depan ataupun belakang menggunakan rem cakram dengan penambahan feature anti-lock braking sistem atau ABS.

Detail mesinnya belumlah dipertunjukkan dengan detil. Akan tetapi, didapati kapasitasnya 125 cc serta berpendingin cairan. Tenaga yang dibuat 15 daya kuda serta torsi 11,7 Newton meter.

Belumlah diumumkan, kapan motor itu akan di pasarkan dengan global. Termasuk juga apa Indonesia akan mendapatkan jatah, mengingat seri Ninja yang berada di Tanah Air sekarang ini kemampuan mesin sangat kecil 250 cc.