by

Kesibukan Annisa Bahar Sejak Jarang Terlihat di Layar Kaca

Kesibukan Annisa Bahar Sejak Jarang Terlihat di Layar Kaca

Bulatin.com – Pedangdut Annisa Bahar, saat ini tidak sering tampak di layar kaca. Ia mengakui kurangi banyak jadwal, karna menunggu ibunya, Ratna Ningsih yang dirawat karna penyumbatan otak.

” Saya saat ini banyak ngurangin jadwal, karna saya sama Dewinta yang konsentrasi untuk jagain ibu, ganti-gantian, ” tutur Annisa, waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta, Kamis 25 Januari 2018.

Sekarang ini, Ratna dirawat dirumah. Yang memiliki goyang patah-patah itu beralasan, ibunya lebih gampang didapati oleh sanak saudara yang menginginkan menjenguk.

Meskipun demikian, Annisa tetaplah membawa ibunya ke rumah sakit. Beragam penyembuhan sudah ditempuh supaya memperoleh kesembuhan.

” Satu minggu dua kali dibawa ke RS, terus dibawa ke RS setiap hari, dua hari sekali therapy, tempo hari juga therapy, telah gitu akupuntur. Pokoknya penyembuhan apa pun, saya berupaya buat ibu, ” katanya.

Annisa ikhlas lakukan apa pun, untuk kesembuhan sang ibu. Masih tetap fresh di ingatan, bagaimana ibunya merawat serta ikhlas berkorban untuk keluarga. Saat ini, Annisa menginginkan cobalah membalas apa yang sempat diberi sang ibu.

” Saya merasakan bagaimana ada ngasih makan ibu lewat selang, cebokin ibu, seperti ibu cebokin saya masih tetap kecil, ” tuturnya.