by

Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga sekarang tergusur ke bangku cadangan

Kepa Arrizabalaga tidak bisa menikmati situasi yang dia impikan di Chelsea. Tidak ada pujian fans untuk performa apiknya, justru cacian untuk blunder dan kesalahannya.

Kepa sekarang tergusur ke bangku cadangan, buntut dari beberapa kesalahan fatal yang dia buat di lapangan. Tentu situasi ini ironis untuk kiper penyandang status termahal di dunia.

Meski begitu, Kepa ternyata tidak terlalu khawatir. Dia mengaku bahwa situasinya memang sulit, tapi bukan berarti akan terus seperti itu.

Pertama-tama, Kepa mengakui situasinya sulit, tapi menurutnya setiap manusia memang menjalani masa-masa sulit, pesepak bola tak berbeda. Sebab itu dia yakin yang dia butuhkan hanyalah kesempatan untuk mengubah

“Saya merasa baik, tangguh, percaya diri. Mungkin bukan situasi yang saya impikan. Memang kita harus mengalami hal-hal seperti ini,” buka Kepa kepada Goal internasional.

“Saya yakin bisa membalikkan situasi. Ketika saya punya kesempatan untuk bermain, saya akan mencoba melakukan yang terbaik.”

Kepa tak membantah, duduk di bangku cadangan membuatnya frustrasi. Dia sangat ingin bermain, dan karena itu dia tidak mau memandang situasi sulitnya secara berlebihan.

“Jelas, semua pemain ingin bermain. Saya tidak menilai situasi saya berlebihan, hanya hari ke hari. Dalam sepak bola, sulit melihat situasi jangka menengah atau jangka panjang,” lanjut Kepa.

“Tentu saya ingin bermain. Sekarang yang terdekat adalah tim nasional dan saya akan memikirkannya.”

Yang paling penting, Kepa merasa tak kurang suatu apa pun. Dia masih percaya diri, masih yakin tangguh, dan tidak ada rasa kecewa berlebihan.

“Saya masih merasa seperti pesepak bola setiap hari. Saya merasa tangguh, sangat baik di tim nasional, dan sangat baik di Chelsea. Ini klub hebat dan saya merasa beruntung