by

Klub Portugal Benfica dan Klub Inggris West Brom Tertarik Mendapatkan Harry Wilson

Winger Liverpool Harry Wilson dikabarkan masuk radar klub Portugal Benfica dan klub Inggris West Brom.

Wilson adalah pemain didikan akademi Liverpool. Ia mulai dipromosikan ke skuat senior pada tahun 2015.

Namun Wilson tak bisa mendapat kesempatan bersaing di skuat utama klub Merseyside tersebut. Ia lebih sering disekolahkan ke klub lain.

Sejak tahun 2015 itu, ia sudah dipinjamkan ke lima klub. Termasuk ke Cardiff City pada musim 2020-21 kemarin.

Penampilan Harry Wilson ternyata menarik minat dari beberapa klub pada musim panas ini. Di antaranya adalah raksasa Portugal, Benfica.

Kabar itu dilansir oleh Goal. Laporan itu menyebut Benfica sudah bertanya pada pihak Liverpool terkait status Wilson sekarang ini.

Akan tetapi laporan itu juga menyebut tampaknya Benfica bakal kesulitan memboyong Wilson. Pasalnya harga yang dipatok untuk pemain 24 tahun itu kabarnya terlalu tinggi bagi mereka.

Namun Benfica disebut tak akan menyerah begitu saja. Mereka disebut masih akan berusaha melakukan negoisasi lebih lanjut dengan Liverpool.

Laporan itu juga menyebut Harry Wilson diminati oleh sesama klub Inggris, West Brom. Mereka disebut menginginkan Wilson karena ingin memperkuat tim agar bisa segera kembali promosi ke Premier League.

Namun selain The Baggies, masih ada tim lain yang juga meminati Wilson. Pemain kidal itu kabarnya juga ditaksir oleh sang pendatang baru di Premier League, Brentford.

Masih ada satu klub lagi yakni Fulham. Mereka ingin memboyong Wilson dari Liverpool agar bisa segera mentas dari divisi Championship ke Premier League lagi.