by

Kovacic Bakal Segera Hengkang dari Chelsea

Kovacic Bakal Segera Hengkang dari Chelsea

Bulatin.com – Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, tengah kerjakan perbincangan dengan klub Rusia, Zenit St Petersburg.

Pemain dari Kroasia berumur 24 tahun itu hadir ke Stamford Bridge dengan status pemain utang dari Real Madrid musim panas lalu. Tetapi sesudah hampir satu musim di Chelsea, Kovacic dikabarkan berkesempatan geser ke Zenit.

Walau sebenarnya pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, awal mulanya mengatakan ingin klub mengikat Kovacic dengan kontrak permanen. Tetapi, waktu depannya di Stamford Bridge memang cukuplah disangsikan, sebab the Blues terserang sangsi embargo pemain serta tidak miliki pilihan beli Kovacic diakhir musim peminjamannya, nampaknya Sarri tidak mungkin menjaga Kovacic musim depan.

Sekarang, the Daily Mail mengaku, perwakilan Kovacic tengah kerja untuk mengalihkan client-nya itu ke klub lain. Mereka tengah kerjakan diskusi dengan raksasa Rusia itu berkaitan peluang Kovacic pergi ke Zenit musim panas akan datang.

“Saya sebetulnya ingin coba menjaga Kovacic. Ia sekarang ini masih tetap berstatus utang, saya tentu saja akan suka bila Kovacic masih bertahan bersama dengan kami,” tutur Sarri sekian waktu lalu.

“Anda mengetahui benar, di posisi itu, kami miliki beberapa masalah, sebab cuma ada Jorginho. Menurut saya, Kovacic dapat jadi gelandang tengah yang begitu bagus serta dapat kami utamakan,” imbuhnya.

Walaupun Zinedine Zidane telah kembali pada kursi pelatih Real Madrid, tetapi Kovacic masih terlihat tidak miliki hari esok di Bernabeu, sebab pelatih dari Prancis itu justru suka bila klub melepas Kovacic.