by

Napoli Diyakini Dapat Menyingkirkan Arsenal di Liga Europa

Napoli Diyakini Dapat Menyingkirkan Arsenal di Liga Europa

Bulatin.com – Pemain penyerang dari klub raksasa Liga Italia, Napoli ini masih memiliki kepercayaan berkaitan kesempatan timnya meluncur ke babak selanjutnya di Liga Europa musim ini. Walau mendapat kekalahan dengan skor 0-2 dari Arsenal di leg I delapan besar Liga Champions, dia mengatakan dapat membalikkan kondisi saat gantian melayani The Gunners di San Paolo, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB.

Pekerjaan berat telah menunggu Napoli di leg kedua kesempatan ini. Mereka diharuskan untuk menang dengan beda tiga gol untuk mengamankan ticket semi final Liga Europa.

Walau termasuk berat, Callejon masih yakin pada kemampuan timnya. Apalagi pertandingan kelak akan berjalan di kandang sendiri. Dia juga minta dukungan penuh beberapa fan supaya Napoli dapat membalaskan kekalahan dari Arsenal.

“Kami tengah dalam yakin diri tinggi. Kami ingin memenangi laga serta itu mesti dikerjakan untuk diri kami serta fan kami yang akan penuhi stadion. Beberapa pemain begitu yakin diri serta mereka haus akan kemenangan,” tutur Callejon seperti dikutip Football Italia, Rabu (17/4/2019).

“Kami tahu kami bermain dibawah desakan di London, tetapi pertandingan besok kami miliki kesempatan yang semakin besar untuk cetak sejarah. Kami dapat memperoleh malam yang menyenangkan dengan mainkan tampilan yang prima,” kata pemain dari Spanyol itu.

Saat bermain di Stadion Emirates tengah minggu lalu, klub garapan Carlo Ancelotti dibikin tidak berkapasitas melalui dua gol yang diciptakan Aaron Ramsey serta Lucas Torreira.