by

Manchester United Difavoritkan untuk Dapatkan Antoine Griezmann

Manchester United Difavoritkan untuk Dapatkan Antoine Griezmann

Bulatin.com – Manchester United jadi klub paling depan yang berkesempatan datangkan Antoine Griezmann yang ingin pergi dari Atletico Madrid.

Penyerang Prancis, Antoine Griezmann, sebetulnya telah siap geser ke Manchester United dua tahun lalu. Tetapi, saat itu ia justru pilih untuk masih membela Atletico Madrid.

Sekarang, Atletico Madrid tersisih dari Liga Champions serta menempati 10 poin di belakang Barcelona di papan klassemen La Liga. Perihal itu yang mengakibatkan Antoine Griezmann terasa terjerat dengan prestasi Atleti yang selalu jalan dalam tempat, serta dia ingin mencari rintangan di klub lain.

Bukan hanya Griezmann yang ingin tinggalkan Atletico, akan tetapi Lucas Hernandez serta Diego Godin pun dikabarkan akan tinggalkan Wanad Metropolitano akhir musim ini. Kedua-duanya telah terlebih dulu memperhitungkan waktu depannya di klub ibukota Spanyol itu.

Griezmann awal mulanya pun diberitakan akan pergi ke Barcelona, bahkan juga sudah kerjakan pertemuan selesai Piala Dunia Rusia tahun lalu. Akan tetapi, lagi-lagi, Griezmann masih merumput bersama dengan Atletico. Sekarang, beritanya, Griezmann mengaku berikut saatnya untuk tinggalkan Wanda Metropolitano. Demikian klaim alat Spanyol, Sport.

Sebelum dikabarkan dapat masuk dengan Manchester United, Griezmann pun sudah kirim pesan melalui agennya pada hirarki Barca, untuk mohon maaf sebab dia sudah mencabut persetujuan pribadinya pada musim panas lalu. Keinginan Griezmann, Barca akan hidupkan lagi persetujuan yang sempat tidak berhasil itu di akhir musim ini.