by

Manchester United Jelaskan Penyebab Tidak Turunkan Victor Lindelof

Manchester United Jelaskan Penyebab Tidak Turunkan Victor Lindelof

Bulatin.com – Manchester United jelaskan alasannya tidak memainkan Victor Lindelof di pertandingan Premier League waktu menghadapi Watford. Fakta sebetulnya bukan sebab dia temukan intimidasi pembunuhan.

Manchester United sendiri menang skor 2-1 lawan Watford serta perhatian fans turut tertuju pada hilangnya figur Victor Lindelof di lapangan. Mereka bertanya-tanya apa sang pemain tidak turun sebab sudah memperoleh intimidasi pembunuhan sesudah mangkir dalam pekerjaan bela Tim nasional Swedia minggu awal mulanya.

Pemain bertahan itu memang tidak turut pekerjaan negara dalam pertandingan kemenangan skor 2-1 pula lawan Tim nasional Rumania serta pertandingan imbang 3-3 lawan Tim nasional Norwegia. Dia tidak dapat bermain sebab mesti temani istrinya melahirkan anak pertama mereka.

Sang pemain serta istrinya, Maja, turut melihat pertandingan United lawan Watford di tribun pemirsa. Mereka tampak membawa juga buah hatinya serta lihat Marcus Rashford dan Anthony Martial waktu mereka bikin gol.

United melalui pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan bila intimidasi pembunuhan tidak ada hubungan dengan mangkir sang pemain. “Kami memandang bila dirinya lebih baik tidak bermain, sebab ia miliki masalah lain yang lebih penting. Tidak masalah. Ia akan baik-baik saja,” tutur Solskjaer.

Lindelof pula lengkapi penjelasan sang manajer melalui interviu dengan aliran tv Viasat: “Saya tidak ikuti perubahan berita masalah saya, tetapi lebih konsentrasi pada diri pribadi serta Maja. Orang selalu saja mengaikat apa yang berlangsung.”

“Apa yang membuat saya tidak memahami ialah bagaimana orang tidak dapat menghargai alasan seseorang. Buat saya rasa-rasanya begitu menyakitkan sebab kalian tidak menghargai saya serta membiarkan saya lakoni hidup saya dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.