by

Manchester United Mempersilahkan Peminat Lukaku untuk Mengantri

Manchester United Mempersilahkan Peminat Lukaku untuk Mengantri

Bulatin.com – Manchester United mempersilahkan semua peminat Romelu Lukaku buat antrean. Club Liga Inggris itu tidak sangsi ingin melepas sang pemain.

Manchester United tengah siap-siap untuk melepas pemain Belgia, Romelu Lukaku. Hadir dari Everton dengan dana tujuh puluh lima juta pound pada musim panas 2017, Lukaku tidak masuk gagasan hari esok Ole Gunnar Solskjaer.

Telegraph memberikan laporan bila manajer United Ole Gunnar Solskjaer ingin melepas sang penyerang menjadi sisi dari perombakan team sambut musim depan. Walau Lukaku masih tetap kerasan mengenakan seragam The Red Devils, tetapi dia tidak dapat banyak berbuat bila klub pilih untuk menjualnya ke klub lain.

Tidak butuh waktu lama, Inter Milan, Paris Saint-Germain, serta Bayern Munich langsung membuat antrean peminat. Bekas manajer Chelsea, Antonio Conte, yang dihubungkan dengan Inter serta Juventus tertarik juga untuk memperoleh Lukaku ke skuadnya kelak.

Antonio Conte serta Lukaku dinaungi agen yang sama, Federico Pastorello, yang menyatakan bila pemain bertubuh kekar itu benar akan dilepaskan oleh manajemen Setan Merah. Conte miliki sejarah ingin menghadirkan Lukaku saat mengatasi tim The Blues. Waktu itu dia lebih pilih tidak masuk ke Chelsea.

Solskjaer sendiri lebih pilih pemain muda seperti Marcus Rashford untuk pimpin posisi serang The Red Devils nanti. Lumrah bila sang manajer tidak inginkan Lukaku lagi musim depan.

Lukaku sendiri tidak memberi pengakuan berkaitan gagasan klub ingin melepasnya akhir musim ini. Fans Setan Merah biasanya masih tetap inginkan sang pemain masih dipertahankan Ole Gunnar Solskjaer dibanding mesti dilepaskan ke klub lain.

Fans Setan Merah masih tetap ingat peranan Lukaku dalam mengatasi kekacauan pada tim Paul Pogba lawan Jose Mourinho waktu sang manajer masih tetap membesut tim The Red Devils. Sang pemain dapat jadi keseimbangan di ruangan ubah sampai Jose Mourinho pada akhirnya diganti dengan figur Ole Gunnar Solskjaer. Sekarang waktu semua mulai konstan, Lukaku mesti terima fakta pahit akan dilepaskan ke klub lain.