by

Mohamed Salah Menyerang Balik yang Mengkritik

Mohamed Salah Menyerang Balik yang Mengkritik

Bulatin.com – Mohamed Salah langsung menyerang balik semua pengkritiknya selesai Liverpool capai kemenangan penting di Liga Inggris. Mereka menag atas tim Tottenham Hotspur.

Mohamed Salah mainkan peranan penting dalam kemenangan Liverpool di Anfield, tandukannya yang dihalau oleh Tottenham Hotspur Hugo Lloris tentang kaki bek The Lilywhites, Toby Alderweireld serta bola juga masuk ke gawangnya sendiri serta gol bunuh diri pada menit ke-90 itu jadi pahlawan kemenangan The Reds.

Pemain dari Mesir – yang sudah mencatat 20 gol serta delapan assist musim ini – sudah mendapatkan kritikan sesudah cuma sekali cetak gol dalam 11 laga terakhir kalinya.

Tetapi Pemain Terunggul Pemain PFA musim lalu itu menghalau masukan itu, dengan menjelaskan fokusnya ialah menolong Liverpool memenangi Liga Inggris.

“Saya tidak cetak gol untuk beberapa laga tapi ada banyak pemain yang mempunyai jumlahnya gol yang sama juga dengan saya, tapi beberapa orang menjelaskan beberapa pemain itu mempunyai musim terbaik dalam kehidupan mereka,” kata Salah pada Sky Sports.

“Ada tiga atau empat pemain serta tidak ada yang bicara mengenai mereka. Mereka menjelaskan mereka mempunyai musim yang baik serta saya hanya satu yang mempunyai musim yang jelek.

“Saya ingin memenangi Premier League – itu perihal terpenting buat saya,” tegasnya.

Kekalahan team bimbingan Mauricio Pochettino kembalikan kelebihan dua poin Liverpool di pucuk klasemnen Liga Inggris, gol bunuh diri Alderweireld hadir sesudah Lucas Moura menggagalkan gol pembuka Roberto Firmino.

Salah terima Liverpool bermain dibawah performa terbaik mereka, tapi bersikukuh jika poin itu lebih penting dibanding apapun.

“Anda tidak selalu mesti bermain bagus tapi yang penting ialah memperoleh poin,” katanya. “Tim-tim besar selalu temukan langkah untuk memperoleh poin dan itu yang kami kerjakan. ”

“Setiap laga saat ini begitu susah. Anda cuma mesti menjaga diri Anda untuk masih ada pada pertarungan perburuan titel (Liga Inggris). Laga selanjutnya ialah menantang Southampton serta mereka bermain untuk hidup mereka.”

“Anda mesti memandang tiap-tiap laga menjadi rintangan. Tottenham bermain bagus serta mereka hampir memperoleh poin. Saat ini kami melakukan laga satu untuk satu.”