by

Moise Kean Ingin Segera Sekelas Cristiano Ronaldo di Juventus

Moise Kean Ingin Segera Sekelas Cristiano Ronaldo di Juventus

Bulatin.com – Moise Kean tidak sabar ingin selekasnya selevel Cristiano Ronaldo di Juventus. Pemain klub Liga Italia itu pula ingin sehebat Lionel Messi nanti.

Moise Kean jadi fokus perhatian dalam pertandingan kemenangan Juventus lawan Empoli. Tidak senang, pemain berumur sembilan belas tahun itu tegaskan keinginan satu waktu kelak dapat sampai level Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi.

Pemain nasional Italia itu juga cetak gol dalam pertandingan kwalifikasi Piala Eropa 2020 lawan Tim nasional Finlandia serta Tim nasional Liechtenstein. Waktu tengah naik daun, Kean selalu mengambil perhatian di level klub.

Tidak dari pertama, Kean masuk menjadi pemain cadangan serta dapat dibuktikan jadi pembuat gol tunggalnya dalam pertandingan itu. Juve jadi dapat taklukkan Empoli dengan skor tipis 1-0 melalui gol Kean pada menit ke-72.

Bukan sembarang gol, dia jadi pemain termuda semenjak Mario Balotelli yang dapat cetak delapan gol di Serie A. Super Mario lakukan hal sama waktu berumur 18 tahun 242 hari di tahun 2009 yang lalu.

“Saya jelas girang sekali dengan rekor itu. Seperti yang telah saya katakan, saya ini sangat suka bikin rekor. Usaha keras ialah hanya satu perihal yang dapat menolong saya untuk maju serta menolong saya kerjakan beberapa hal di tiap-tiap minggu,” tutur sang pemain melalui Sky Sport Italia.

Tidak mau sang pemain bisa harapan terlalu berlebih, pelatih Massimiliano Allegri menyatakan bila semua pihak mesti mendesak status glamor di seputar Kean. Mereka mesti lebih biasa saja dalam memberikan laporan prestasi Kean sebab ia bukan Ronaldo atau Messi. Terlalu banyak perhatian justru bisa saja toksin buat sang pemain muda.

“Kalau pelatih yang katakan, tentu benar. Jelas saya memanglah bukan pak Ronaldo atau pak Messi. Saya cuma mengharap bila satu waktu kelak akan dapat satu tingkat dengan mereka berdua. Jika saya kerja lebih keras lagi, saya meyakini dapat,” ujarnya.