by

Neil Warnock Pergi dari Cardiff pada Akhir Musim Ini

Neil Warnock Pergi dari Cardiff pada Akhir Musim Ini

Bulatin.com – Neil Warnock punya niat untuk tinggalkan Cardiff City di akhir musim ini, lepas dari klub itu terdegradasi ataukah tidak.

Diungkapkan SunSport, pelatih Cardiff City berumur 70 tahun itu ingin tinggalkan the Bluebirds musim panas akan datang, sesudah beberapa masalah memberi warna perjuangan Cardiff City musim ini.

Dengan hengkangnya pelatih yang terasa dari Yorkshireman itu, jadi dia akan percepat waktu jabatannya satu thun lebih awal. Warnock semestinya memandu Cardiff City sampai 2020 akan datang.

Musim ini, Warnock memang sudah alami musim yang banyak kuras tenaga. Cardiff kehilangan bintang barunya pada Januari lalu, waktu Emiliano Sala dikatakan alami kecelakaan pesawat serta wafat, waktu pemain dari Argentina itu akan ke arah Wales.

Belum lagi dengan masalah berlarut-larut berkaitan kematian Sala, yang sertakan klubnya serta klub lama Sala, Nantes. Sesaat kondisi Cardiff juga tidak menggembirakan, sebab team promo itu terbenam di zona merah.

Sekarang, bekas pelatih QPR serta Crystal Palace itupun mengatakan, ia tengah memperhitungkan untuk berhenti menyusul kematian Emiliano Sala, yang diklaimnya sudah membuat ‘hancur’.

Tetap harus disaksikan lagi, apa Warnock yang telah melatih 15 KLUB dalam karier manajerial yang telah berjalan hampir 40 tahun, akan pensiun dari sepakbola seutuhnya sesudah dia tinggalkan Cardiff.

Bila ini jadi musim terakhir kalinya di dunia sepakbola, jadi Warnock akan menutupnya dengan prestasi jelek, sebab Cardiff sekarang ini menempati lima poin dibawah zona aman pada saat musim tersisa enam laga lagi.