by

Nissan Bakal Hadirkan Pesaing untuk Suzuki S Cross

Nissan Bakal Hadirkan Pesaing untuk Suzuki S Cross

Bulatin.com –¬†Terakhir Nissan selalu berjuang menangani penjualan yang menyusut. Sedikit bernapas sesudah Datsun menolong mereka tingkatkan angka penjualan. Walaupun demikian, angkanya belum juga sesuai sama yang diinginkan.

Meski sekian bukanlah bermakna Nissan diam berpangku tangan. Mereka kelihatannya mulai mengerti satu diantara aspek yang perlu disalahkan yaitu line up tua yang mereka punyai sekarang ini. Jadi beberapa jurus baru juga tengah digencarkan, salah satunya yaitu mempersiapkan beberapa produk anyar.

Terkecuali Livina edisi 2019, Nissan juga tengah menyiapkan kelahiran Kicks di beberapa negara. Satu diantaranya yaitu India. Walau sebenarnya Kicks sudah lahir mulai sejak 2016 lalu di Brasil. Sekian seperti ditulis Rushlane, Selasa, 26 Juni 2018.

Kicks sendiri yaitu SUV keluarga menengah yang di jual dengan cara global. Untuk menghimpit biaya supaya harga nya terus teratasi, Nissan bakal bikin Kicks dengan spesifikasi India, dengan basis Duster. Sedangkan dapur powertrain-nya bakal sharing dengan Renault Captur.

Untuk pasar India, pilihan mesin yang akan dipakai yaitu jenis bensin 1, 5 liter yang bisa membuahkan tenaga 106 PS serta torsi 142 Nm. Sementara varian diesel yaitu 1, 5 liter K9K yang bisa menyemburkan daya 110 PS serta torsi 240 Nm.

Sesudah di luncurkan kelak, Kicks bakal diletakkan diatas Terrano serta bakal berkompetisi dengan beberapa pesaing seperti Suzuki S Cross, Hyundai Creta.