by

Panji Kumbara Berhasil Ditangkap oleh Densus 88

Panji Kumbara Berhasil Ditangkap oleh Densus 88

Bulatin.com – Team Densus 88 telah tangkap seseorang tersangka teroris Panji Kumbara alias Salim Salyo di Pontianak, Kalimantan Barat.

Tersangka teroris tersebut diamankan sebelum lakukan perampokan bank di Kota Surabaya. Didapati, uang hasil perampasan itu nanti akan dipakai untuk keperluan merakit bom serta beli senjata api.

“Informasi itu benar sekarang ini terduga tengah diperiksa serta di kembangkan,” kata Kepala Biro Penerangan Penduduk Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo waktu di konfirmasi, Jakarta, Senin, 11 Maret 2019.

Dalam perihal ini, Dedi menuturkan, terduga memandang jika dengan lakukan perampokan di bank, mereka sudah lakukan jihad dengan fakta membangkrutkan perekonomian beberapa thogut.

Menurut Dedi, tersangka teroris yang diamankan itu jika sudah sukses merampok uang di Bank, nanti akan diantar pada sama-sama anggotanya yang sekarang ini ada di Poso.

“(Tersangka) pun memberitahu jika untuk hasil rampasan akan dipakai untuk beli senjata serta merakit bom untuk ihkwan mereka di Poso,” kata Dedi.