by

PBB Percaya Kehadiran La Nyalla Membuat Pemilih Jawa Timur Meningkat

PBB Percaya Kehadiran La Nyalla Membuat Pemilih Jawa Timur Meningkat

Bulatin.com – Bekas Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti sudah resmi jadi kader Partai Bln. Bintang (PBB). Wakil Ketua Umum PBB, Jurhum Lantong mengungkap, La Nyalla sudah datang ke kantor DPP PBB di lokasi Pasar Minggu, Jakarta.

” Semuanya sebenarnya mengalir serta alami, ” kata Jurhum di Jakarta, Sabtu 21 April 2018.

Jurhum meneruskan, walau sudah resmi gabung serta mendatangi markas besar PBB, La Nyalla tidak memperoleh jabatan apapun karna untuk jabatan struktural di DPP PBB mesti penuhi sebagian persyaratan.

” Bila ada perseorangan yang gabung itu dimaksud anggota teras. Tapi bila ada yang datang serta membawa jemaah dalam PBB memperoleh status istimewa, ” tutur dia.

Walau La Nyalla tidak memperoleh jabatan di DPP, bekas anggota Partai Gerindra serta sempat terdaftar jadi akan calon Gubernur Jawa Timur ini memperoleh sedikit kelebihan jadi anggota.

Jadi anggota yang dipandang istimewa, La Nyallaa segera memperoleh pekerjaan dari Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra untuk mengkonsolidasikan kemampuan PBB di daerah Jawa Timur untuk menyukseskan debut PBB pada Pemilu 2019.

” Tidak cuma sebatas jadi pemenangan tapi untuk umat ya, juga mengkonsolidasi partai selalu sayap-sayap partai dengan DPD (Dewan Pimpinan Daerah), ” tuturnya.

La Nyalla dijelaskan terasa siap siap terima amanat yang didapatkan Ketua Umum PBB. Ia juga begitu optimis akan mengkatrol nada PBB di semuanya daerah pemilihan (dapil) yang berada di Jawa Timur.

” Saya juga akan bekerja serta bekerja tanpa ada banyak omong. Juga akan saya angkat PBB yang terlebih dulu bukanlah apa-apa di Jawa Timur dalam Pemilu kelak, ” kata Jurhum menirukan perkataan La Nyalla.