by

Ratusan Konsumen Telah Pesan Motor dengan Gaya Klasik Ini

Ratusan Konsumen Telah Pesan Motor dengan Gaya Klasik Ini

Bulatin.com – Sepeda motor retro paling baru bernama Vintech, sudah dikenalkan PT Triangle Motorindo menjadi produsen sepeda motor Viar di Indonesia, pada awal Agustus 2018.

Ada dalam dua variasi, motor yang ikut menyemarakkan acara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 itu ada dengan kemampuan mesin berlainan, yaitu 200 cc serta 250 cc.

Yang mengagetkan, harga motor itu diklaim ada di angka Rp20 juta untuk mesin 200 cc. Walau sebenarnya, design sampai piranti yang tersemat ciri khas motor berpenampilan classic itu tidak asal-asalan.

Hal itu membuat Viar Vintech banyak diburu calon konsumen . Marketing Communication PT Triangle Motorindo, Frengky Osmond menyampaikan, sekarang ini telah beberapa ratus orang tertarik untuk memilikinya.

“Kira-kira data telah seputar 200-an unit yang masuk, serta akan kami kabari sesudah unit di luncurkan,” kata Frengky di Jakarta, Senin, 27 Agustus 2018.

Waktu disinggung kapan Vintech akan melaju, Frengky menyebutkan akhir tahun ini. “Gagasannya, akhir tahun ini telah siap,” katanya.

Menjadi info, mesin yang dipakai Viar Vintech persis sama dengan jantung picu Viar Cross X. Selain menyisipkan sistem karburator, motor ini dapat mempunyai suspensi teleskopik di bagian depan depan.