by

Ridwan Kamil Mengajak Masyarakat Jabar Doakan Kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono

Ridwan Kamil Mengajak Masyarakat Jabar Doakan Kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono

Bulatin.com – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turut mengajak untuk warganya, supaya mendoakan kesembuhan mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono, yang ketika ini masih menjalani perawatan di lokasi tinggal sakit Singapura.

“Warga Jawa Barat dan netizien yang budiman, ayo kita doakan kesembuhan Ibu @aniyudhoyono. Ibu Negara tersayang kita tahun 2004-2014, yang sedang tergeletak sakit,” ujar Ridwan Kamil dilansir dalam akun Instagram pribadinya, @ridwankamil, Kamis, 14 Februari 2019.

Kang Emil sapaan akrabnya Ridwan Kamil juga memanjatkan doa, semoga istri dari Presiden Republik Indonesia ke-VI tersebut dapat diusung penyakitnya dan bisa beraktivitas laksana sediakala.

“Semoga Allah angkat sakitnya dan beliau pulang pulih laksana sedia kala. Amin cc @agusyudhoyono,” tulisnya.

Sebuah video yang mengandung rekaman mantan Presiden RI, Soesilo Bambang Yudhoyono beredar luas Rabu 13 Februari 2019. Melalui rekaman itu, SBY mengucapkan pernyataan mengenai sakitnya istri tercinta, Ibu Ani Yudhoyono.

Publik terkejut. Ibu Ani yang sekitar ini tampak aktif dan ceria, ternyata terpapar kanker darah. Sejak 2 Februari, Ibu Ani telah berada di Singapura, guna menjalankan penyembuhan intensif.