by

Sandiaga Uno Menyebutkan Takkan Ada Lagi Angkot Bandel

Sandiaga Uno Menyebutkan Takkan Ada Lagi Angkot Bandel

Bulatin.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno memerintahkan Dinas Perhubungan DKI Jakarta supaya bisa menindak tegas angkutan umum yang ugal-ugalan di Ibu kota. Hal semacam ini disebutkan Sandiaga menyusul terjadinya kecelakaan dimuka Wisma Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan

” Jadi bila ugal-ugalan ya tolong dilaporin selalu dia segera digaruk saja sama Dishub, ” kata Sandiaga di Jakarta, Jumat 27 April 2018.

Sandiaga menyebutkan, angkutan umum yang melaju dengan ugal-ugalan bisa membahayakan pengendara yang lain atau bahkan juga pejalan kaki. Oleh karena itu, hal itu tidak bisa ditolerir serta mesti dikerjakan aksi tegas.

Menurut Sandiaga telah harusnya angkutan umum yang ugal-ugalan diberikam sangsi yang setimpal. Dishub DKI disuruh untuk mengawasi angkutan umum yang melaju ugal-ugalan untuk setelah itu di ambil aksi.

” Bila ugal-ugalan gitu tidak ada tempat lah buat Jakarta kan itu membahayakan banget pemakai jalan, ” ujarnya

Dikabarkan terlebih dulu, satu Kecelakaan berlangsung pada bus Kopaja P20 jurusan Pasar Senen-Lebak Bulus dengan satu mobil pribadi jenis Honda HR-V berwarna silver pada Kamis 26 April 2016 tempo hari. Kecelakaan itu berlangsung di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Mobil yang akan masuk Wisma Bakrie dengan mendadak di tabrak oleh kopaja yang melaju kencang. Karena peristiwa itu, mobil HR-V alami rusaknya yang cukup kronis, belakang sisi mobil hancur serta kaca mobil pecah.