by

Sebuah Aplikasi Keuangan Indonesia Ini Gratis Untuk UKM

Sebuah Aplikasi Keuangan Indonesia Ini Gratis Untuk UKM

Bulatin.com – Aplikasi keuangan buatan anak bangsa, Zahir, terasa butuh berperan menolong UKM lokal berkembang di tanah air. Hal yang paling menyusahkan untuk UKM yaitu mengelola keuangan sendiri, terutama di masa digital ini.

Di ketahui, sekarang ini pemerintah selalu mendorong digitalisasi semuanya bidang industri supaya UKM dapat berkompetisi. Produsen software keuangan yang sudah 20 tahun berdiri itu juga berusaha memberi jalan keluar pengelolaan dengan harga yang terjangkau.

” Kami menginginkan beberapa UKM itu naik kelas. Mereka dapat memakai Zahir Simply untuk mengelola invoice, stock barang, sampai neraca keuangan. Pengelolaan keuangan ini jadi satu diantara sisi paling vital dari usaha, terlebih UKM, ” tutur Chief Executive Officer PT Zahir Internasional, Muhamad Ismail, dalam keterangannya, Senin 16 April 2018.

Menurut dia, Zahir Simply juga akan jadi aplikasi yang harus dipunyai oleh beberapa entrepreneur UMKM karna menolong keringanan mencatat keuangan setiap waktu. Diluar itu, tiap-tiap usaha yang digerakkan diklaim semakin lebih terukur serta terarah.

Zahir Simply diperuntukkan untuk semuanya UMKM di Indonesia dengan harga Rp99 ribu per bln.. Tetapi kesempatan ini Zahir Simply diberi dengan gratis serta dapat dipakai sepanjang 1 tahun untuk semuanya anggota UMKM yang telah bekerja bersama dengan Zahir.

Zahir juga menggandeng sebagian komune besar untuk ikut menolong UMKM naik kelas. Komune yang sekarang ini telah bekerja bersama dengan Zahir yaitu OK OCE, Komune Entrepreneur Muslim Indonesia, webpraktis, yukbisnis. com, serta service kirim email yang jumlahnya lebih dari 100 ribu anggota. Aplikasi Zahir Simply itu saat ini dapat didownload di Google Play serta App Store.