by

Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Tirinya Hingga Hamil 6 Bulan

Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Tirinya Hingga Hamil 6 Bulan

Bulatin.com – Seseorang siswi SMA di Palembang berinisial SA (17) mesti hamil enam bulan sesudah jadi korban pencabulan yang dikerjakan bapak tirinya, SF (55). Tragisnya, kekerasan seksual itu terjadi semenjak enam tahun lalu.

Tindakan bejat pelaku tersingkap saat korban dan ibunya memberikan laporan masalah ini ke polisi. Mereka mengharap, pelaku bisa dibekuk untuk bertanggung jawab tindakannya.

Korban menceritakan peristiwa pahit yang dirasakannya saat ini. Diakuinya peristiwa pertama-tama berlangsung saat dirinya sedang tidur di kamar pada 2013 yang lalu. Saat itu ia masih duduk di bangku kelas IB SD.

“Saya takut karena diancam gunakan pisau. Peristiwanya malam hari, waktu ibu saya tidak ada di dalam rumah,” papar SA di SPKT Polresta Palembang, Rabu (9/1).

Nyatanya perkosaan selalu berulang sampai dirinya kini hamil enam bulan. Ia tidak berani mengadu ke ibunya karena selalu ingat dengan intimidasi bapak tirinya itu.

“Tidak paham kembali berapakah kali saya diperkosa,” katanya.

Sesaat ibu korban, MN (52) tahu pemerkosaan itu karena berprasangka buruk perut anaknya makin jadi membesar. Ia juga kaget dengar pernyataan korban saat ini jadi budak sex suaminya sendiri atau bapak tiri korban.

“Saat ini saya repot kerja, tidak terlalu memerhatikan. Saya menyesal. Saya meminta suami saya diamankan, saya tidak terima, ia bejat,” kata warga Kecamatan Ilir Barat II Palembang itu.

Kepala SPK Polresta Palembang IPDA Haidir mengatakan, laporan telah diserahkan ke Unit Perlindungan Wanita dan Anak Satreskrim untuk dilakukan tindakan. Menjadi penguat laporan, pelapor menyerahkan bukti visum dan info saksi.

“Selekasnya diproses, penyidik akan membuka masalah ini dan tangkap pelaku,” katanya.