by

Seorang Pria Bacok Istrinya Saat Tidur Hingga Tewas

Seorang Pria Bacok Istrinya Saat Tidur Hingga Tewas

Bulatin.com – Cuma dikarenakan ucapannya selalu dibantah, Didi Nukrianto (36) gelap mata. Ia membunuh istrinya, Tika (29) dengan keji. Peristiwa itu tersingkap sesudah pelaku menyerahkan diri ke kantor polisi, Rabu (23/1). Diakuinya menyesal dan siap bertanggung jawab tindakannya.

Pembunuhan itu berlangsung saat korban bersama dengan istri dan ke-2 anaknya tidur di pondok kebon kopi kepunyaannya di Desa Talang Tinggi, Kecamatan Tanjung Sakti, Lahat, Sumatera Selatan, Rabu (23/1) dini hari. Pelaku yang baru bangun langsung ambil parang dan membacok istrinya yang sedang tidur berulang-kali.

Korban juga meninggal dalam tempat. Lantas pelaku keluar pondokan tinggalkan korban yang bersimbah darah dan dua anaknya yang masih terlelap tidur.

Sesudah buang parang ke sungai, pelaku menyerahkan diri ke Mapolsek Tanjung Sakti. Penyidik juga kaget dengar pengakuannya yang nekat lakukan tindakan sadis tersebut.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap mengutarakan, terduga menghabisi nyawa istrinya karena jengkel ucapannya tidak sempat didengar. Bahkan juga, korban selalu menyanggah apa pun gagasannya semenjak sebulan paling akhir.

“Benar, pelaku membunuh istrinya saat tidur. Diakuinya jengkel omongannya selalu dibantah,” papar Ferry, Rabu (23/1).

Waktu ini, katanya, pelaku masih melakukan kontrol oleh penyidik. Pihaknya dapat juga saja lakukan tes kejiwaan untuk tahu psikologis pelaku.

“Masih tetap kita dalami benar. Bila pelaku alami masalah jiwa akan kita periksakan, saksi-saksi pun diminta info,” ujarnya.