by

Seorang Wanita Disekap Dan Diperkosa Di Pamulang

Seorang Wanita Disekap Dan Diperkosa Di Pamulang

Bulatin.com – Seorang wanita berinisial DI (23), disangka jadi korban pemerkosaan di Perumahan Reni Jaya, Jalan Flamboyan, Pamulang Kota, Tangerang Selatan, beberapa hari kemarin. Peristiwa ini kemudian dilaporkan korban ke Polda Metro Jaya, Kamis (19/4).

” Iya diduga terjadi kasus pemerkosaan oleh pelaku bernama Ayung terhadap korban DI di lokasi dan korban akhirnya memberikan laporan itu di Polda Metro, ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Selasa (24/4).

Argo menerangkan, dalam laporan tertulis peristiwa itu berawal waktu korban tengah bermain di sebuah warung di sekitar lokasi. Waktu itu, pelaku datang dan mengajak ke tempat tinggalnya.

” Setelah tiba dirumah pelaku, korban secara paksa ditarik pelaku dibawa ke dalam kamar untuk bersetubuh, korban menolak lalu berontak dan berteriak kemudian mulut korban dibekap supaya tidak berteriak. Tangan dan kaki korban ditendang, ” katanya.

Korban yang tidak kuasa akhirnya menjadi pelampiasan nafsu pelaku. Hubungan pelaku dan korban sekarang ini masih tetap diselidiki kepolisian.

” Selanjutnya karena tidak kuasa akhirnya korban disetubuhi oleh pelaku. Kemudian korban menangis dan langsung diantar pulang oleh seorang saksi, ” tukasnya.

Kepolisian hingga saat ini masih tetap menguber pelaku dan memeriksa lima saksi. Diluar itu, polisi mengamankan sebagian tanda bukti diantaranya sebuah sweater, celana warna merah dan celana dalam.

” Masalah ini tengah ditangani oleh Polres Tangerang Selatan, ” ujarnya.