by

Siapa Veranosiliyana yang Klaim Dihamili Suami Zaskia Gotik

Baru-baru ini dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan munculnya wanita bernama Veranosiliyana yang mengaku dihamili suami Zaskia Gotik hingga gugat Rp 17 M.

Munculnya kabar tersebut membuat publik penasaran dengan sosok Veranosiliyana yang diduga dihamili oleh Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik?

Diketahui bahwa Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud Sabang tersebut telah resmi menikah pada tahun 2020 lalu.

Kini rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik tengah diterpa angin kencang. Pasalnya sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang dituduh telah menghamili seorang wanita bernama Veranosiliyana.

Diketahui bahwa Veranosiliyana merupakan seorang model. Perkenalan antara Sirajuddin Mahmud dengan model Veranosiliyana, terjadi sebelum menikah dengan Zaskia Gotik.

Keduanya berkenalan di akhir tahun 2019 di kota Yogyakarta, hingga antara Sirajuddin Mahmud dengan Veranosiliyana terjalin hubungan asmara.

Hubungan keduanya semakin erat hingga Veranosiliyana dinyatakan hamil. Anak yang ada di dalam kandungan sang model, diyakini merupakan darah daging Sirajuddin Mahmud.

Ketika dalam keadaan mengandung, Veranosiliyana telah berulang kali berusaha untuk menghubungi Sirajuddin Mahmud.

Namun hasilnya nihil, kontak hingga seluruh media sosial milik Veranosiliyana, di blokir oleh mantan istri Imel Putri Cahyati tersebut.

Kini, Veranosiliyana tengah berusaha untuk mendapatkan hak anaknya dengan cara menggugat suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud.

Veranosiliyana menggugat Sirajuddin Mahmud di pengadilan negeri Cikarang dan telah terdaftar dengan nomor 136/Pdt.H/2022/PN Ckr.

Diketahui pada tanggal 13 Juli 2022 kemarin, telah memasuki sidang pertama dengan tergugat bernama Sirajuddin Mahmud dan penggugat bernama Veranosiliyana.

Dalam persidangan tersebut, Veranosiliyana meminta suami Zaskia Gotik untuk melakukan tes DNA atas anak laki-laki yang telah ia lahirkan.

Tak hanya itu, Veranosiliyana juga menuntut Sirajuddin Mahmud mengganti kerugian materil dan immateril senilai Rp17 M dan 4 aset mewah.