by

Spurs Ingin Membajak Dua Pemain dari Klub Inggris

Spurs Ingin Membajak Dua Pemain dari Klub Inggris

Bulatin.com – Tottenham Hotspur ingin memperoleh Jack Grealish serta Diogo Jota sambut Liga Inggris musim depan. Bukan dua pemain dengan potensi biasa saja.

Daily Express memberikan laporan bila Tottenham Hotspur serius ingin temukan Jack Grealish serta Diogo Jota dari Aston Villa serta Wolverhampton. Nama keduanya langsung muncul dipikiran Mauricio Pochettino waktu bisa agunan Daniel Levy bila klub akan menolong dana yang dia butuhkan.

Tim Spurs sendiri tidak membawa pemain baru lagi semenjak bulan Januari 2018 waktu Lucas Moura geser ke London Utara. Nama Grealish pernah jadi buruan top, akan tetapi Spurs tidak berhasil temukan dirinya selesai terserang cedera.

Mundur sesaat, Spurs masih tahu bila Grealish mulai bikin dua gol lagi di empat pertandingan sesudah comebacknya. Dia ikut juga berjasa atas kemenangan team menantang tim Birmingham City. Karuan tim Spurs membidiknya lagi.

Jota pun saling bermain bagus untuk timnya musim ini. Dia cetak tujuh gol serta lima assist untuk The Wolves. Pochettino melalui The Express meyakini bila Jota tentu dapat kurangi beban yang masih tetap diemban oleh Harry Kane.

Jota sendiri miliki harga cukup dua belas juta pound dibulan Januari 2018 waktu masuk dari Atletico Madrid. Tim Wolves diperkirakan akan keberatan untuk melepas pemain yang masih tetap mereka butuhkan itu.

Potchettino ingin melakukan perbaikan tim yang telah ada untuk kali pertamanya dalam dua musim. Dia mengawali team yang lebih menyerang lagi dengan gerakan lebih pintar dari musim-musim awal mulanya.

Kane kesusahan untuk gagasan sang pelatih sebab masalah pundak sampai butuh pertolongan penambahan pemain yang dapat menyeimbangi pergerakannya. Grealish serta Jota ialah kedua penambahan yang dia butuhkan.

Nama Grealish pun awal mulanya sempat disuruh oleh beberapa supporter Spurs. Mereka ingin sang pemain selekasnya mengenakan seragam ciri khas Spurs sambut musim depan.